Sinopsis Geet ANTV Episode 62 Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017: Dev Merasa Bersalah Membuat Geet dan Maan Bertengkar, Maan Gelisah Geet Tinggalkan Rumah!

0
23698
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©World News

Sinopsis Geet ANTV Episode 62 Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017: Dev Merasa Bersalah Membuat Geet dan Maan Bertengkar, Maan Gelisah Geet Tinggalkan Rumah!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, berawal Geet yang begitu sakit hati setelah mendengar apa yang telah diucapkan oleh Maan. Akhirnya Geet memutuskan untuk meninggalkan rumah. Dev pun mencoba untuk meyakinkan Maan dan menjelaskan alasan Geet mengapa memaafkan Dev.

Dev pun juga mengatakan bahwa seharusnya Maan tak meragukan cinta Geet pada Maan. Maan menyadari bahwa dirinya telah menyakiti hati Geet dengan perkataannya, akan tetapi Maan masih marah pada Dev.

Sinopsis Geet, Maan pun mengetahui jika Geet telah perhi menuju Amritsar, Maan pun bergegas untuk menyusul Geet. Geet bertemu dengan seorang wanita saat berada di Kuil Emas, dan mengajak pergi bersamanya. Bus Geet pun sampai pada sebuah tempat peristirahatan.

Nampaknya, Maan juga berhenti si tempat yang sama. Nenek pun meminta Maan untuk segera pulang karena Maan tak bisa menemukan dimana Geet berada. Geet pun memutuskan untuk ikut perjalanan religi bersama dengan wanita tersebut.

Sinopsis Geet
Copyright©iyaa

Sinopsis Geet, Geet dan Maan berada di sebuah tempat yang sama tapi mereka tak saling bertemu. Dev nampak meliha Arjun bersama dengan Anvesha, Dev pun marah. Kemudian Arjun mengatakan kepada Dev bahwa dirinya dan Anvesha saling mencintai.

Lucky dan Latto nampak melihat Geet, lalu mengajaknya pulang, Geet pun bertemu dengan Beeji di rumah Tej. Teman nenek mengabarkan mengenai keberadaan Geet. Maan pergi menuju Amritsar. Dev pun merasa begitu bersalah lantaran merasa bahwa dirinya yang telah menyebabkan konflik antara Maan dan Geet. Dev pun bersumpah bahwa dia akan menyelesaikan masalah ini.

Sinopsis Geet, beeji mengetahui bahwa Geet bersedih dan bertanya tentang Maan. Pammi tak tahu jika Geet keguguran dan menanyakan anaknya, dan hal ini membuat Geet  bertambah sedih. Maan pun meminta maaf pada Geet melalui radio. Maan juga bertemu dengan Tej dalam perjalanannya menuju Amritsar.

Terj bertemu dengan nenek yang telah bercerita mengenai semua pertengkaran Geet dan Maan. Tej pun berpikir jika Geet pergi dari rumah, dan mengatakan hal tersebut pada Beeji. Maan pun akhirnya telah berhasil menemukan Geet.

lalu apa yang akan terjadi selanjutnya pada Geet? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 61 Hari Ini Jumat 17 Maret 2017: Arjun Ketahui Niat Jahat Naintara, Maan Pukul Dev Saat Mendekati Geet!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY