Begini Kronologi Terbongkarnya Poligami Ustadz Al Habsyi Selama 7 Tahun oleh Sang Istri!

0
2569
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
Copyright©Detik

Begini Kronologi Terbongkarnya Poligami Ustadz Al Habsyi Selama 7 Tahun oleh Sang Istri!

Lensaremaja.com – Putri Aisah Aminah memergoki pengkhianatan Ustadz Al Habsyi yang diam – diam melakukan poligami. Meski awalnya meahasiakan selama 7 tahun lamanya, perselingkuhan Al Habsyi ini ironisnya terbongkar karena penyebab yang sepele.

Saat meninggalkan rumah Ustadz Al Habsyi yang keturunan Arab ini rupanya lupa membawa salah satu barang pribadinya tersebut. Dari barang pribadi ustadz tersebutlah Putri mengetahui tentang perselingkuhan yang di lakukan oleh suaminya tersebut.

Putri Aisah Aminah ini ternyata mengetahui tentang poligami sang suami karena ponsel Ustadz Al Habsyi ini tertinggal di rumah. Setelah melihat isinya putri sangat kaget karena melihat data – data yang tersimpan di perangkat elektronik milik suaminya tersebut.

Rupanya Ustadz Al Habsyi ini telah menikah lagi dan sudah di karuniai dua anak dengan wanita yang di duga adalah jamaahnya sendiri. Namun sementara itu mertua Ustadz Al Habsyi  yang bernama Djafar Bajammal mengungkapkan jika menantunya itu jarang pulang ke rumah.

Ustadz Al Habsyi,
Copyright©Tribunnews

Sampai – sampai putri Aisah Aminah ini terkadang sulit bertemu dengan suaminya sendiri. Djafar Bajammal ini pun mengatakan Putri kalau cari dia setengah mati, mesti melalui asisten, sopir, adiknya. Itulah kejadian selama bertahun-tahun yang terjadi dan Putri, penuh kesabaran.

Namun Putri Aisah Aminah ini tak terima karena telah di bohongi dengan poligami selama tujuh tahun oleh Ustadz Al Habsyi tersebut. Bahkan ayah mertua sang ustadz ini sempat menanyai Ustadz Al Habsyi secara langsung.

“Kawin dimana? ‘Di Mekkah’ (jawab Al Habsyi). Saya bisa buktikan kalau omongan itu tidak saya karang,” tegasnya. Djafar pun menambahkan jika Putri Aisah Aminah ini baru mengetahui tentang pernikahan sang suami dengan jamaahnya sendiri pada Julia 2016 lalu.

Pihak keluarga Sudah meminta Ustadz Al Habsyi menceraikan istri barunya tersebut, namun putri kecewa saat tahu Al Habsyi ini mengingkari janjinya. Djafar pun mengatakan Disitu Putri merasa dikhianati dan dibohongi. Karena dibohongi, dia tak sanggup lagi bertahan. Dulunya saya tahan-tahan, tapi sekarang tidak bisa lagi.

baca juga :

Jelang Sidang Mediasi Kedua, Ustadz Al Habsyi Minta Ini kepada Putri Aisyah Aminah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY