Ketika Raisa Pamer Pose Cantik Bareng Isyana Sarasvati, Begini Reaksi Heboh Netizen!

0
519
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/raisa6690

Ketika Raisa Pamer Pose Cantik Bareng Isyana Sarasvati, Begini Reaksi Heboh Netizen!

Lensaremaja.com – Raisa dan juga Isyana Sarasvati merupakan para penyanyi Indonesia yang memiliki banyak sekali penggemar ya. Tak hanya memiliki paras wajah yang cantik, mereka berdua pun juga memiliki suara yang merdu dan sudah mendapat berbagai prestasi karenanya.

Lalu jika kalian disuruh memilih antara Raisa atau Isyana Sarasvati, kira kira mana yang akan kalian pilih ? baru-baru ini, telah memposting sebuah foto kebersamaan dengan Isyana Sarasvati di sosial media instagram miliknya. Kedua aktris cantik ini pun nampak terlihat bergitu cantik sampai membuat para netizen pun gagal fokus.

Melihat postingan dari Raisa tersebut, banyak netizen uang bingung memilih antara Raisa atau Isyana Sarasvati, karena keduanya memang memiliki paras wajah yang sangat cantik. Dalam postingan tersebut, Raisa telah menuliskan sebuah caption yang cukup menarik, yakni “Head to our Youtube channel to find out what’s going on 😋”.

Copyright©instagram/raisa6690

Ada salah satu komentar dari netizen yang cukup menggelitik, dia menuliskan komentar “Senangnya saat pacar dan mantan akur”. Sontak saja hal ini pun membuat para netizen lain langsung tertawa melihatnya.

Dalam foto yang telah diunggah tadi, ternyata Raisa dan juga Isyana Sarasvati ini meminta para penggemarnya untuk melihat di Youtube tentang apa yang terjadi diantara mereka berdua.

Ketika video tersebut dibuka, ternyata isinya adalah tentang Raisa dan Isyana Sarasvati yang sedang berada di Stockholm, Swedia. Dalam narasinya, Raisa dan Isyana ini berisi tentang sebuah citi-cita dari mereka berdua.

Saat itu nampak Raisa sedang menunggu Isyana di sebuah café, lalu saat Isyana datang keduanya pun langsung berpelukan seperti sahabat yang sudah lama tidak bertemu. Selanjutnya kedua artis cantik ini pun seperti membicarakan sebuah project, kira-kira apa ya ?

Terlepas dari video tersebut, yang pasti para netizen menantikan duet dari penyanyi cantik ini berada di atas panggung, wah yang pasti akan menjadi sebuah penampilan yang menarik ya ?

Baca juga : Lika-Liku Perjalanan Kisah Asmara Raisa dan Hamish Daud

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY