Move On dari Aliando Syarif, Prilly Latuconsina Mesra dengan Pria Ini!

0
1005
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Move On dari Aliando Syarif, Prilly Latuconsina Mesra dengan Pria Ini!

lensaremaja.com bintang-Artis cantik Prilly Latuconsina telah sempat membuat baper para fans atau para penggemar setianya saat dirinya beradu akting dengan seorang aktor tampan yang bernama Aliando Syarief di dalam sebuah sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala atau yang biasa disebut dengan GGS.

Akan tetapi, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief, nampaknya kini sudah memiliki kehidupan masing-masing. Sosok bintang film Hangout tersebut kini dirinya telah membintangi sebuah sinetron yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih atau BMBP yang akan ditayangkan di Trans TV mulai pada tanggal 20 Maret yang akan datang.

Meninggalkan chemistry yang pernah dia ciptakan bersama dengan Aliando dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, kali ini Prilly Latuconsina telah siap membuat para penggemar setianya baper bersama dengan lawan mainnya dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih, yakni Maxime Bouttier.

Seolah-olah tak mau kalah romantis dengan adegan Prilly dengan Aliando dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala beberapa tahun lalu, di dalam sinetron terbarunya yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih ini, sejumlah kejutandan juga kemesraan pun disiapkan oleh Prilly dan juga Maxime Bouttier. Seperti yang telah sempat disaksikan oleh tabloidbinyang.com melalui sebuah trailler.

Prilly Latuconsina
Copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Prilly pun juga telah mengaku bahwa dirinya tak merasa kesulitan untuk bisa membangun sebuah chemistry bersama dengan lawan mainnya dalam sinetron terbarunya tersebut. Pada hari Kamis, tanggal 16 Maret 2017, di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Prilly telah mengatakan bahwa membangun chemistry bersama dengan Maxime adalah hal mudah.

Hal tersebut dikarenakan sebelumnya pernah terlibat di dalam satu projek. Prilly juga mengatakan bahwa dirinya dan Maxime memang sudah sangat dekat sekali. Prilly dan Maxime juga selalu reading bersama.

Bermain dalam sinetron terbarunya yang berjudul BMBP ini, Prilly juga mengaku bahwa dirinya merasa sangat bangga karena telah dinilainya sebagai sebuah sinetron yang berkelas. Pemeran tokoh Sissy dalam sinetron GGS itu pun juga tampil dengan penuh totalitas.

Prilly Latuconsina juga berharap semoga ketotalannya  dalam membintangi sinetron BMBP tersebut bisa membuahkan hasil yang manis, dan masyarkat juga menyukainya.

Baca Juga Prilly Latuconsina Cerita Soal Sinetron Terbarunya Bawang Merah Bawang Putih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY