Terungkap, Ustadz Al Habysi Ternyata Digugat Cerai Putri Aisyah Aminah Usai Dikaruniai Anak dari Istri Kedua!

0
394
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habysi
Copyright©wowkeren

Terungkap, Ustadz Al Habysi Ternyata Digugat Cerai Putri Aisyah Aminah Usai Dikaruniai Anak dari Istri Kedua!

Lensa Remaja – Menguak kembali kabar perseturuan rumah tangga Ustadz Al Habysi, yang sampai detik ini menjadi isu simpang siur. Jalinan rumah tangga yang telah terbangun lamanya lantas kandas begitu saja usai menemui konflik besar.

Semakin memanas, sengketa poligami yang dilakukan sang suami membuat Putri Aisyah Aminah menahan luka dalam. Selama 7 tahun lamanya, Aisyah telah berada dalam kebohongan rumah tangganya sendiri. Berawal dari sepeninggalnya Ustadz Al Habysi dari rumah, rupanya ia lupa akan membawa ponsel miliknya. Dari situ Aisyah mengetahui seperti apa ulah yang telah dilakukan oleh sang suami. Sangat terpukul saat dirinya harus melihat seperti apa isi dari handphone suaminya yang ketahuan ‘selingkuh’.

Begitu menyakitkan lagi ketika hubungan yang dianggap sebagai perselingkuhan itu malah membunuh perasaan Aisyah, lantaran Ustadz Al Habysi rupanya telah menikah secara diam-diam, bahkan lebih hebohnya lagi hubungan yang tersembunyi itu telah dikaruniai anak. Sakit hati bukan Cuma dirasakan oleh Aisyah, ibu mana yang tega melihat anaknya dibuat luka.

Ustadz Al Habysi
Copyright©wowkeren

Seperti yang telah diungkapkan oleh mertua UstadzAl Habysi, Djafar Bajammal yang mengatakan kalau menantunya itu jarang pulang. Sampai-sampai Putri terkadang sulit untuk bertemu dengan suaminya sendiri.

“Putri kalau cari dia setengah mati, mesti melalui asisten, sopir, adiknya,” kata Djafar. “Itulah kejadian selama bertahun-tahun yang terjadi dan Putri, penuh kesabaran.” Pungkasnya.

Hingga kini kabar tersebut menjadi berita terkontroversi, poligami yang dilakukan secara diam-diam oleh ustadz yang sering berkumandang dengan celoteh seperti yang kita pahami tersebut membuat sang istri tak tinggal diam. Aisyah begitu mengetahui masalah yang melanda keluarganya itu, ia langsung mengajukan gugatan cerai. Sementara itu saat proses gugatan cerai berlangsung, istri kedua dari Ustadz Al Habysi tengah melahirkan.

Benih yang telah ditabur oleh sang Ustadz tersebut meninggalkan kekecewaan yang dalam, baik dari pihak sang istri maupun dari silsilahnya sendiri. Ayah Putri, Djafar, juga mengungkap kalau ibunda Al Habsyi kecewa pada putranya.

Baca Juga Ketika Raisa Pamer Pose Cantik Bareng Isyana Sarasvati, Begini Reaksi Heboh Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY