Benarkah Nagita Slavina Mendadak Hilang Saat Hari Pernikahan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting?

0
1938
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Benarkah Nagita Slavina Mendadak Hilang Saat Hari Pernikahan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting?

lensaremaja.com bintang-Belakangan ini memang publik telah dihebohkan dengan pemberitaan mengenai gosip perselingkuhan yang terjadi antara Raffi Ahmad dan seorang penyanyi dangdut Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting.

Sampai pada saat ini, gosip tersebut nampaknya belum juga mereda. Bahkan telah muncul berbagai rumor baru seiring gosip perselingkuhan tersebut. sampai pada saat ini banyak masyarakat dan juga para netizen yang merasa penasaran dengan kebenaran rumor yang telah beredar tersebut.

Alih-alih memberikan sebuah klarifikasi terkait gosip yang sudah beredar luas, baik Raffi Ahmad, Nagita Slavina, maupun Ayu Ting Ting tak memberikan konfirmasi apapun, bahkan mereka juga cenderung cuek dengan beredarnya gosip tak sedap tersebut.

nagita slavina
Copyright©instagram/@tante_rempongg

Dan kali ini, nampaknya gosip perselingkuhan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting semakin menjadi, bahkan mereka beruda pun telah digosipkan melakukan nikah siri. Sementara itu, seorang netter pun juga telah mengungkapkan mengenai gosip pernikahan siri antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Menurut salah seorang netter tersebut, Nagita Slavina cukup syok dengan hal tersebut, yang mnaa pada akhirnya dirinya lebih memilih untuk menjalankan ibadah umrah bersama dengan mertuanya, yakni Amy Qanita.

Netter tersebut mengatakan pada akun instagram @tante_rempong jika dirinya mendapat kabar kalau Ayu Ting Ting dan Raffi sudah menikah siri. Sontak saja, akun instagram tersebut mengunggah tulisan seorang netter yang telah mengatakan hal itu.

Bahkan di dalam sebuah unggahan tersebut juga nampak terlihat bahwa netter tersebut membahas tentang Raffi yang telah nyaris ketinggalan pesawat dari Belanda setelah bertemu dengan Ayu Ting Ting. Seperti yang telah diketahui, pada saat itu Raffi juga harus ikut dalam tour Korea bersama dengan Nagita Slavina dan juga keluarga besarnya.

Hal tersebut akhirnya memunculkan beragam komentar dari para netizen, tak sedikit dari mereka yang turut merasa prihatin dan juga merasa kasihan pada wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut.

Baca Juga Saat Raffi Ahmad Pamer Kemesraan Intim Berendam Bareng Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Nangis-nangis Sambil Karaoke!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY