Punggung Dipasangi Selang, Kondisi Julia Perez Kini Sedang Kritis?

0
850
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©tribunnews

Punggung Dipasangi Selang, Kondisi Julia Perez Kini Sedang Kritis?

Lensaremaja.com – Kabar terbaru kini datang dari pedangdut Julia Perez beredar kabar jika kondisi tubuhnya memburuk. Jika beberapa waktu yang lalu dirinya mengalami pembengkakan dibagian kaki. Kini berhembus kabar jika bagian punggung dipasangi selang.

Kabar tersebut diungkapkan oleh penyanyi dangdut Windy Putri yang sempat datang untuk menjenguk Julia Perez, Minggu (19/3/2017). Windy mengetahui hal tersebut dari asisten Jupe, Diana. Kondisi semakin memburuk dialami oleh mantan istri Gaston.

“Tadi sih ceritanya, cerita asisten mbak Jupe (Diana), keadaan memang lagi drop banget, sampai masuk keruang apa gitu.” Ungkap Windy. Windy juga mengatakn jika selang yang dimasukkan ke bagian belakang membuat kondisi Julia Perez menjadi semakin lemah.

“Karena baru selesai pemeriksaan bagian – bagian dalam dan ada selang yang dimasukkan kedalam, kemudian ditarik gitu. Jadi membuat keadaannya makin drop, dan bikin demam seluruh tubuh,” jelas Windy.

“Jadi bener – bener belum bisa komunikasi dengan orang, demam karena masuknya selang kedalam tubuh untuk pemeriksaan bagian dalam, jadi katanya kayak dimasukin punggung gitu,” lanjut Windy.

Julia Perez
copyright©tribun

Karena hal itu Julia Perez tak bisa dijenguk oleh siapapun. Dengan kondisi yang sata ini sedang menurun Julia Perez harus banyak beristirahat dan tidak melakukan aktivitas apapun hanya berbaring dalam tempat idur RSCM.

“Mbak Diana nggak cerita banyak, Cuma dia bilang kalau mbak Jupe nya lagi drop banget, brlum bisa komunikasi, belum bisa ngomong banyak sama orang. Nanti sore dikabari untuk bisa dijenguk atau tidak,” pungkas Windy.

Seperti yang kita ketahui jika Julia Perez telah lama menderita kanker serviks stadium empat. Hingga bolak balik luar negeri utnuk berobat. Namun, kini Jupe dan keluarga memutuskan untuk berobat di Jakarta epatnya di RSCM.

Selama dirawat ia selalu mendapatkan support dari kerabat – kerabatnya yang terus bergantian berdatangan. Memberikan semangat untuk pelantun lagu Aku Rapopo agar bisa sembuh kembali dan melakukan aktivitas dalam kaca hiburan Tanah Air.

Baca Juga Sama-Sama Terserang Kanker, Julia Perez Berikan Aldi Taher Tips Ini untuk Menahan Rasa Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY