Sinopsis Mohabbatein Episode 234 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Aaliya Cium Adi, Shagun Marah Raman Memilih Pergi Bersama Ishita dan Ruhi, Shravan Mencoba Bunuh Diri!

0
10056
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 234 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Aaliya Cium Adi, Shagun Marah Raman Memilih Pergi Bersama Ishita dan Ruhi, Shravan Mencoba Bunuh Diri!

Lensaremaja.com – Saat ini di mulai dari Adi yang marah kepada Aaliya karena meni menemui ishita. Aaliya ini terus diam melihat kemarahan Adi, ia pun gemas dan mencium pipi Adi dan Adi pun terkejut mendapat ciuman dari Aaliya.

Sinopsis Mohabbatein sementara Ishita ini memberikan kabar bahagia kepada Ny Bhalla tentang ruhi. Sementara Raman yang sedang di kamar ini pun memakaikan pin di saree ishita, namun tiba – tiba tangan Raman terluka dan marah kepada Ishita karena dirinya menggunakan saree dan ishita pun mengatakan ini adalah perubahan selama tujuh tahun.

Ramanpun semakin marah dan pergi hingga membuat ishita menangis karena menganggap raman telah mengungkit – ungkit masa lalu. Namun malam harinya keduanya pun kembali berdebat masalah mani.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun menceritakan tentang ruhi dan Raman pun sangat senang. Ishita pun menyuruh Raman untuk pergi karena dirinya ingin ganti baju, namun Raman menggodanya dan ia pun pergi dengan tersenyum karena ia menginginkan semuanya kembali seperti dulu.

Namun saat itu Shagun pun melihat kemesraan Raman dan Ishita ia pun sangat sedih. Shagun mengajak raman ke sekolah pihu untuk rapat namun Raman menolak dan memilih untuk pergi dengan Ruhi dan Ishita.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mhabbatein di sisi lain, bala ini bingung karena mengetahui jika shravan ini membencinya. Ny Iyer meminta Bala berfikir positif. Sedangkan Ashok ini mengunjungi Niddhi yang sedang spa, ia pun menegur Niddhi.

Ashok dan Niddhi pun berbicara tentang membujuk ruhi dan rencananya untuk menghancurkan Raman. Sementara Ruhi dengan bersama Shravan. Shagun pun mempengaruhi pihu untuk membuat Raman dekat dengannya.

Sinopsis Mohabbatein Shravan pun sedang mengajari Ruhi bersepeda, namun ruhi terjatuh dan shagun yang melihatnya pun langsung memarahi Shravan dan menamparnya. Namun Bala yang mengetahui hal tersebut pun langsung memarahi shagun dan ia tak tahu masalah keluarganya.

Kemudian Shravan pun mengunci diri di dalam kamar, Bala pun mendobrak dan terkejut melihat Shravan yang berusaha bunuh diri. Sementara Raman yang di hubungi oleh sekolahan pihu pun menghadiri rapat dengan ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein Hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 233 Hari Ini Senin 20 Maret 2017: Pihu Selamatkan Ruhi dari Niddhi, Pihu Berhasil Bujuk Ruhi Kembali Tinggal Bersama Raman dan Ishita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY