Setelah Kim Rae Won, Kim Min Suk Juga Bakalan Ikut Ramaikan Cinta Segitiga Bersama Park Shin Hye Di ‘Doctors’ ?

0
1789
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park shin hye

Setelah Kim Rae Won, Kim Min Suk Juga Bakalan Ikut Ramaikan Cinta Segitiga Bersama Park Shin Hye Di ‘Doctors’ ?

Lensaremaja.com-Drama Descendants of the Sun (DotS) semakin mempopulerkan nama Song Joong Ki, Song Hye Gyo, Kim Ji Won, dan Jin Goo ini namun juga mengangkat karir para aktor pendukung yang lainnya.

Dan ada juga salah satu yang menarik dari pemain di drama ini adalah Kim Min Suk yang memerankan salah satu anak buah Yoo Si Jin di Tim Alpha, Kim Ki Bum. Kim Min Suk Yang sebelumnya di kabarkan bakal jadi Suami baru di reality show We Got Married, kim Min Suk kini juga sudah dapat drama baru.

Drama Doctors akan mengajak aktor imut imut tersebut untuk main. Park Shin Hye dan Kim Rae Won adalah bintang utama di drama Doctors. Jadi Kim Min Suk akan beradu akting dengan aktris cantik korea lainnya Park Shin Hye setelah ia main bareng Song Hye Gyo dan Kim Ji Won.

Namun menurut sumber yang berhubungan dengan tim dari drama Doctors ini, kim Min Suk bakalan memerankan karakter dengan nama Choi Kang Soo. Choi Kang Soo ini adalah seorang dokter bedah syaraf yang merupakan rekan dari Yoo Hye Jung yang yang bakal di perankan oleh Park Shin Hye.

park shin hye,,

Choi Kang Soo ini nanti akan membuat sebuah blog dengan menulis tentang karakter yang di perankan Park Shin hye. Dan karena tulisannya tersebut karakter yang di perankan oleh Kim Min Suk ini menjadi blogger yang sangat populer.

Dirinya ini juga diam diam menyukai sosok yang di peranan Park Shin Hye dan akan membuat kita penasaran dengan kisah cinta di drama ini nantinya.

Drama doctors sendiri akan berfokus pada realita hubungan antara dokter dan pasiennya. Drama Doctors ini akan mengisi slot Senin – Selasa di stasiun TV SBS ini. dan kemungkinan akan di tayangka pada bulan juni 2016 mendatang.

Baca juga :

Selain Cincin, Suzy Miss A Dan Lee Min Ho Juga Pakai Kacamata Sama, Saling Pinjam?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY