Cut Syifa Blak-Blakan Bicara Soal Hubungan Dekatnya dengan Rizky Nazar di Anak Sekolahan!

0
899
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Syifa,
Copyright©Spirit

Cut Syifa Blak-Blakan Bicara Soal Hubungan Dekatnya dengan Rizky Nazar di Anak Sekolahan!

Lensaremaja.comCut Syifa memang di kenal sebagai pribadi yang cuek dan supel. Bermain di sinetron Anak Sekolahan, Syifa ini sering kali dianggap anak bawang karena berusia paling muda diantara pemain yang lain.

Kendati demikian, Cut Syifa ini tak merasa itu adalah sebuah masalah. Sering di gosipkan dekat dengan Rizky Nazar, pemeran Kasih di sinetron Anak sekolahan ini pun angkat bicara. Tak bisa di pungkiri jika parea penggemar memang sering kali menjodohkan Syifa dengan Rizky Nazar.

Namun menanggapi hal tersebut Cut Syifa ini malah merasa senang karena merasa dirinya berhasil membawakan karakter Kasih di sinetron tersebut. Namun jika sudah dijodohkan di dunia nyata, Syifa ini punya anggapan sendiri.

Beberapa waktu yang lalu, Cut Syifa pun mengatakan Aku menganggap kak Rizky partner kerja aja sih. Kita sering diskusi kalau adegan gini enaknya gimana.

Cut Syifa
Copyright©Spirit

Memang tak bisa di pungkiri jika semenjak ia membintangi sinetron Anak Sekolahan bersama dengan Rizky nazar banyak sekali para penggemar yang mulai menjodohkannya. Bahkan sudah banyak pula fans yang membuat akun Instagramyang mengunggah kemesraan mereka berdua saat beradu akting di sinetron yang juga di bintangi oleh Natasha Wilona tersebut.

Bahkan Cut Syifa dan Rizky Nazar ini memang sangat kompak di lokasi syuting. Pemeran Kasih ini juga mengakui jika mereka sering kali berdiskusi mengenai adegan – adegan yang di mainkan oleh mereka berdua.

Tak hanya Cut Syifa dan Rizky Nazar saja, namun Sinetron Anak Sekolahan ini juga di bintangi oleh Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan juga Megan Domani. Sinetron ini pun menceritakan kisah tentang anak sekolahan di Kota.

Bahkan sinetron ini juga menceritakan kisah anak desa yang pergi ke Jakarta dan ingin melanjutkan ke pendidikannya namun banyak sekali rintangan yang di hadapinya saat di Jakarta, namun ia juga menjadi wanita yang di sukai banyak orang karena kebaikannya.

Baca juga :

Siap-Siap, Rizky Nazar dan Cut Syifa Ingin Bikin Fans ‘Anak Sekolahan’ Makin Baper!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY