Verrell Bramasta Mendadak Jauhi Natasha Wilona di Anak Sekolahan, Ada Apa?

0
909
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrel Bramasta
copyright©instagram/natashawilona12

Verrell Bramasta Mendadak Jauhi Natasha Wilona di Anak Sekolahan, Ada Apa?

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Sekolahan kini makin seru untuk disimak. Begitu pula dengan kisah Verrel Bramasta dan Natasha Wilona yang selalu mengalami kisah percintaan yang pasang surut. Dan selalu ada pihak lain yang menghalangi hubungan mereka untuk bersatu.

Seperti ketika Cinta (Natasha Wilona) yang kini akhirnya dapat kembali lagi sekolah. Momen manis tersebut ternyata juga sudah dinanti – nantikan oleh teman – teman Cinta di Sekolahan yang berharap Cinta kembali lagi masuk bangku sekolah.

Namun, dibalik sambutan keseruan semua teman – teman Cinta di Sekolah, terdapat kejutan yang lain. hal tersebut tak lain yang dilakukan oleh Bintang (Verrel Bramasta) yang emndadak dingin kepada sang pujaan hati yaitu Cinta.

Selama ini, Bintang selalu berusaha keras untuk memperjuangkan perasaannya kepada Cinta meskipun mendapat penolakan dari sang ibunda. Sikap dingin tersebut terjadi karena Bintang mneyayangi Cinta.

Ibunda Bintang mengatakan jika akan membantu Cinta lagi untuk kembali ke sekolah. Namun, hal itu tidak dilakukan dengan Cuma – Cuma. Ibunda Bintang memberikan syarat agar Cinta menjauhi Bintang.

Verrel Bramasta
copyright©instagram/natashawilona12

Dengan berat Hati, Bintang pun mematuhi kata – kata sang ibunda. Karena ia sangat menyayangi Cinta, ia pun menjauhi Cinta. Perlakuan tersebut dilakukannya agar sang pujaan hati kembali mencicipi bangku sekolah.

Verrel Bramasta (Bintang) diketahui teklah dijodohkan oleh Indah yang tak lain ialah saudara kandung Cinta. Namun, Bintang yang tak menyukai dan hanya mempunyai perasaan pada Cinta, ia pun menolak untuk perjodohan dan pertunangan sama Indah.

Liku – liku percintaan Antara Verrel Bramasta, Natsha Wilona dan Rizky Nazar pun kian sengit. Kedua lelaki itu memiliki perasaan yang smaa terhadap Cinta dan berusaha mencuri hati Cinta masing – masing.

Disisi lain, Ibunda Bintang tak merestui Jika Cinta menjadi miliknya. Sang ibu lebih memilih untuk dijodohkan bersama Indah. Pasalnya, Cinta yang berasal dari penduduk desa dan merantau kekota untuk mencari ibu kandungnya, namun justru disiksa oleh keluarga kandungnya.

Saksikan kisah yang semakin menarik yang disuguhkan oleh Anak Sekolahan SCT. Yang tayang setiap hari pukul 16.30 wib di SCTV.

Baca Juga Verrel Bramasta Kabur dari Rumah Sakit Demi Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY