Mengintip Kedekatan Natasha Wilona dan Cut Syifa di Lokasi Syuting Anak Sekolahan!

0
1196
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©bintang

Mengintip Kedekatan Natasha Wilona dan Cut Syifa di Lokasi Syuting Anak Sekolahan!

Lensa Remaja – Mengisi judul ‘Anak Sekolahan’ membuat Natasha Wilona dipertemukan dengan Cut Syifa sebagai mitra kerja di dunia entertaint. Keduanya berperan untuk mengisi watak protagonist dalam tayangan SCTV tersebut. Berlatar belakang tentang cerita remaja-remaja yang terlibat konflik cinta.

Diceritakan seorang gadis bernama Cinta, yang diperankan oleh Natasha Wilona sebagai sosok wanita yang lugu. Berlanjut pada kisahnya yang dipertemukan dengan Bintang, diperankan oleh Verrel Bramasta. Berawal dari pertemuan itu Cinta mengenal sosok Kasih yang tak lain diperankan oleh Cut Syifa.

Disana mereka bangun hubungan sahabat ersama yang lainnya termasuk Bintang dan Pandu di peragakan oleh Risky Nazar. Mereka serempak bersama teman-temannya yang lain membentuk sahabat yang saling melengkapi.

Dari kesibukan syuting Anak Sekolahan, Natasha Wilona tak hanya dekat dalam dunia fananya bersama Cut Syifa. Akan tetapi berkat keterlibatan mereka pada judul yang sama membuat dua bintang muda tersebut cukup dekat pada kenyataannya seperti saat ini.

Natasha Wilona
Copyright©bintang

Dibalik layar, Natasha Wilona dengan Cut Syifa menghabiskan waktu senggangnya dengan menjalin hubungan dan komunikasi lebih akrab lagi. Keduanya kerap ngobrol dan saling bercanda di lokasi syuting serta seru-seruan bareng pemain lainnya.

Kedekatan mereka dan keakraban mereka terlihat pada foto yang diunggah via akun Instagram masing-masing. Lewat sosial media tersebut, mereka menunjukkan kebersamaan mereka yang begitu melekat.

Hingga saat ini sinetron Anak Sekolahan cukup menghibur, cerita tersebut juga mampu mencuri perhatian pemirsanya dengan gelagat akting masing-masing pemain yang begitu pakar. Namun, yang sangat disayangkan ketika rating yang diperoleh malah merosot dan terpental dari 10 besar. Tapi, sinetron Anak Sekolahan yang mengisahkan cerita Cinta seorang Verrel Bramasta dengan Natasha Wilona ini tetap optimis pada keadaan.

Baca Juga Verrell Bramasta Mendadak Jauhi Natasha Wilona di Anak Sekolahan, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here