Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 309-310 Rabu 6 April 2016 : Demi Jaga Hubungan Raya Kitty Dan Mondy, Rengganis Panggil Abah Rama Calon Besan !

0
2034
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 309-310 Rabu 6 April 2016 : Demi Jaga Hubungan Raya Kitty Dan Mondy, Rengganis Panggil Abah Rama Calon Besan !

Lensaremaja.com-Waktu itu saat Ifan memberitahu Oky jika nadin menyukai dirinya, oky pun hanya mengatakan jika dirinya masih kepikiran mamanya yang sudah meninggal dunia akibat kebakaran rumah dulu. Namun menurut Oky mengenai pacaran, oky merasa tidak akan memikirkan dulu.

Anak Jalanan Tadi Malam Oky berfikir jika mengenai pacaran itu gampang. Namun ketika nadin mengubungi Oky tak sengaja babe karim pun mendengarkan dan mengingatkan nadin untuk tidak terlalu agresif dengan cowok. Babe karim mengatakan jika jatuh cinta itu boleh namun jangan terlalu berlebihan.

Takutnya nanti oky tak membalas cintanya nadin sehingga nanti nadinnya malah kecewa. Dan nadin pun baru sadar dan akan lebih hati hati lagi dan tidak akan terlalu agresif terhadap pria yang di sukainya.

Anak Jalanan Tadi Malam Sedangkan Kinar merasakan hal yang sama dengan nadin yang sedang jatuh cinta kepada Trisan. Kinar pun menghubungi tristan dan menanyakan hal hal yang seharusnya ditanyakan oleh kinar.

anak jalanan,,

Kinar pun menanyakan kampus tristan dan kinar berniat satu kampus dengan tristan. Bahkan ketika sudah sampai di rumah kinar senyum senyum sendiri karena kepikiran tristan terus. Sedangkan mamanya mondy menghubungi abah rama dan menanyakan keadaan abah rama saat ini apakah sudah baikan.

Anak Jalanan Tadi Malam saat abah mengucapkan jika teth manis adalah calon istrinya, teteh manis pun menyangkal jika sekarang mereka hanya calon besan dan tak lebih. Abah rama pun sangat kaget saat mendengarnya.

Ketika mamanya mondy di tanya oleh nadia pun mamanya mondy menjawab sudah memutuskan hubungannya dengan abah Rama. Semua itu dilakukannya demi Mondy dan Raya yang saling mencintai dan ingin melihat mondy dan raya bahagia.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 6 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 7 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan RCTI (Selasa 5 April 2016) : Reva Diminta Minta Maaf Kepada Adriana !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY