Sinopsis Mohabbatein Episode 237 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017: Raman Tuduh Romi Sekongkol dengan Ahsok, Raman dan Ishita Dikejar Penculik Salah Sasaran!

0
6795
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SinopsisMohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 237 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017: Raman Tuduh Romi Sekongkol dengan Ahsok, Raman dan Ishita Disekap Penculik Salah Sasaran!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Raman yang memeriksa berkas dan terkejut. Namun di tempat lain Ashok dan Niddhi ini mengganti berkas Raman dengan yang palsu. Raman pun sangat marah dan menjelaskan kepada Ruhi ada sebuah kesalahan.

Sinopsis Mohabbatein Ruhi pun merasa di bodohi dan semua orang sangat sedih melihat ruhi yang pergi. Raman melihat Romi dan Ashok sedang berbicara di luar rumah. Raman pun mencurigai Romi yang bersekongkol dengan Ashok.

Raman pun mendatangi Romi dan menegurnya namun Romi tak ingin menunjukkan berkas pada Raman hingga Raman semakin marah dan memukul Romi. Kemudian Adi pun datang dan melerai mereka berdua.

Sinopsis Mohabbatein ishita pun bingung dan berusaha mencaritahu siapa yang ada di balik masalah ini. Leesokan harinya keluarga sedang merayakan hari ayah. Sementara Afi dan Shravan ini ingin memasak untuk ayah mereka.

Ishita pun merencanakan ide supaya Ruhi bergabung dengan mereka. Raman dan ishita ini bertemu dengan Ruhi dan juga hakim. Keduanya terlihat sangat mesar di depan ruhi dan Hakim. Ishita pun berterima kasih karena ruhi, ia dan Raman kembali bersatu.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Ruhi pun kaget dan ingin mengahancurkan drama Raman dan Ishita. Tak lama kemudian ada para preman yang menganggu mereka, ishita pun di ancam oleh preman tersebut, namun Raman menarik ishita dan melindunginya, iapun mengatakan sangat mencintai ishita hingga membuat ruhi dan hakim terkejut.

Kemudian Para preman tersebut membawa ishita dan Raman. Para preman tersebut mencari keluarga Agarwals untuk meminta tebusan. Ishita dan Raman pun menjelaskan jika dirinya adalah keluarga Bhalla.

Sinopsis Mohabbatein Raman dan ishita pun melepaskan diri dari para preman. Raman pun marah karena ishita berbohong tentang keluarga agarwals demi mendapatkan meja. Raman melihat sifat ishita yang tak pernah berubah setelah 7 tahun.

Raman dan Ishita pun mencari tahu rumah keluarga Agarwals karena preman tersebut terus mengejar mereka. Pintu apartemen pun terkunci dan ishita membukanya dengan jepit rambut.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 236 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Romi Akhirnya Kembali ke Rumah, Ishita Bujuk Ruhi untuk Ikut Makan Malam Bersama Keluarga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY