Sinopsis Geet ANTV Episode 69 Hari Ini Sabtu 25 Maret 2017: Terharu Baca Surat Dari Maan, Geet Akhirnya Maafkan Kesalahan Maan

0
21118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 69 Hari Ini Sabtu 25 Maret 2017: Terharu Baca Surat Dari Maan, Geet Akhirnya Maafkan Kesalahan Maan

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet nampak duduk disamping tempat tidur Maan dan melihat luka Maan yang memar. Geet pun mengobatinya. Maan tertidur, dan Geet begitu sedih melihat Maan. Geet akan pergi, tapi Maan bangun dan dia memegang pinggang Geet. Geet pun melepaskan tangan Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Geet ditempat tidurnya, Maan datang ke kamar Geet. Geet nampak sudah tertidur. Maan pun mencoba untuk merapikan rambut Geet akan tetapi dia berhenti dan mengatakan sesuatu. Maan mengambil dupata Geet dan menariknya, Geet menggulung dupatanya dan meminta supaya Maan melepaskannya.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet, Maan pun pergi. Geet bangun dan mencari dupata miliknya. Geet mendengar gemercik air dan memeriksanya, tapi tak ada Maan. Lacchi datang dan meminta agar Geet segera turun. Disisi lain, Nandini nampak sedang mencari buku dan dia melempar semua bukunya ke tempat tidur. Nandini ingat perjalanannya dengan Dev.

Nandini pun pergi menuju pasar, dirinya melihat Dev dan berpikir jika Dev adalah Maan. Dirinya mengikuti Dev. Nandini melaporkan hal ini pada Tejjy. Tejjy pun berniat akan memberi pelajaran. Saat di hotel, nampak Dev sedang berdebat dengan manager tentang makan siang. Dev pun mengomel.

Sinopsis Geet, Geet nampak sedang berpikir dengan apa yang telah terjadi. Geet nampak melihat surat dan dia pun berpikirjika Maan meninggalkan surat tersebut untuknya. Geet pun membaca surat yang telah ditulis oleh Maan. Dia pun juga telag merasakan kehadiran Maan disekitarnya. Geet begitu merasa sangat tersentuh membaca surat Maan.

Pammi dan Nandini nampak mencari Geet. Maan pun mengatakanpada Geet jika dia merasa sangat menyesal dengan apa yang terjadi. Dia pun juga telahh meminta supaya Geet kembali padanya atau dirinya akan mati.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet, Geet sendiri juga telah menyadari jika dia tak bisa hidup tanpa Maan. Pada akhirnya, Geet pun bisa memaafkan Maan dan akan kembali ke Delhi bersama. Dev ke rumah Nandini, untuk mengembalikan Novel, keluarga salah mengira jika Dev adalah Maan, dan keluarga Nandini sangat marah padanya. Dev merasa bingung.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 67 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Maan Menahan Amarah Saat Dihina Tejjy, Geet Khawatir Penyamaran Maan Akan Terbongkar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY