Sinopsis Gopi Episode 184 Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Rashi Senang Rawat 2 Anjing, Kokila dan Ahem Minta Gopi Jauhi Anak Anjing!

0
4792
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Sinopsis Gopi Episode 184 Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Rashi Senang Rawat 2 Anjing, Kokila dan Ahem Minta Gopi Jauhi Anak Anjing!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Kokila meminta agar Rashi membawa anak anjing tersebut pergi. Rashi pun membawa anak anjing itu. rashi terkejut karena melihat 2 anak anjing. Hetal nampak sedang membuatkan kaus kaki untuk Kokila. Kokila pun memberikaan pujian pada Hetal. Rashi kesana dan membawa sebuah keranjang yang berisikan 2 anak anjing tadi.

Saree rashi tersangkut dan membungkuk, kedua anak anjing keluar dan pergi menuju Jigar, dan Kokila. Semuanya kaget karena ada 2 anak anjing. Rashi pun menceritakan semua kejadian. Nenek meminta supaya Rashi merawat kedua anak anjing tersebut. Kokila nampak tak senang, akan tetapi semua orang setuju.

Sinopsis Gopi
Copyright©instagram/@gopi_officials

Sinopsis Gopi, Kokila mengingatkan Rashi agar kedua anak anjing itu tak mendekati Meera. Nenek ingin memberikan nama pada kedua anak anjing tersebut. tiba-tiba saja Meera menangis, Kokila meminta agar Rashi mencuci tangannya dan menenangkan Meera.

Rashi pun bergegas mencuci tangannya dan menghibur Meera, Rashi melakukan ekspresi lucu. Anak anjing nampak memasuki kamar Gopi dan Ahem. Rashi merasa takut jika nantinya Kokila akan melihat hal ini, akhirnya dia pun menutup pintu.

Sinopsis Gopi , Kokila lewat di depan kamar Gopi dan Ahem, Kokila mendengar suara anak anjing dari kamar tersebut. Kokila pun berjalan menuju ke dekat pintu kamar Gopi dan Ahem. Akan tetapi, sebelum Kokila mengetuk pintu tersebut, Meethi pun datang menghampirinya.

 Meethi mengatakan jika laundy sudah datang, Kokila pergi. Di rumah Urmila, nampak Dhawal sedang menghitung uang. Urmila dan Kinjal bertanya mengapa Dhawal mengambil uang dari tabungan, dirinya pun menjawab akan memberikan uang tersebut pada Falguni.

Sinopsis Gopi, Urmila dan Kinjal pun menyatukan tangan mereka dan sepakat bekerja sama untuk memberikan pelajaran kepada Falguni. Meera nampak sedang menangis, dan anak anjing mencoba untuk masuk.

Sinopsis Gopi
Copyright©instagram/@gopi_officials

Ahem merasa begitu sangat kesal melihat ada anak anjing di dalam kamarnya. Pada saat anak anjing tersebut mendekati Meera, Meera pun diam dan tak lagi menangis. Saat Ahem mengganti popok, anak-anak anjing tersebut masuk, Ahem pun sangat marah. Rashi pun membawa anak-anak anjing tersebut pergi. Kokila meminta agar Gopi menghindari anak anjing itu.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 183 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Falguni Berhasil Tipu Urmila, Kokila Ngamuk Anak Anjing Rashi Membuat Keributan di Rumah Modi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY