Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 26 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Vidya Batal Tinggalkan Rumah Sagar, Usaha Sindoora Rebut Harta Kekayaan Vidya!

0
2060
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Janji Suci Vidya
Janji Suci Vidya ©ZeeTV

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 26 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Vidya Batal Tinggalkan Rumah Sagar, Usaha Sindoora Rebut Harta Kekayaan Vidya!

Lensaremaja.com – berikut ini kisah sinopsis Janji Suci Vidya pada Senin 27 Maret 2017 yang akan tayang nanti sore. Saat itu berawal dari Cheenu dan Bharat senang melihat Vidya bersama Kaushalya menunggu di jalan saat bus pergi.

Sinopsis Janji Suci Vidya, Vidya pun memutuskan kembali karena tak bisa melihat sagar dan Uma menderita. Cheenu pun membawa Vidya dan Kaushalya ke rumah penginapan. Kemudian Cheenu dan Bharat memikirkan renca asupaya Sindoora mengembalikkan properti kepada Vidya.

Mereka berdua pun meminta saran kepada Dokter Sinha di mana sang dokter menyuruh keduanya bersandiwara. Sindoora ini pun menyuruh sagar menghadapi upacara keagamaan. Namun sagar ini menolak karena ia merasa sangat kesal dan marah.

Sinopsis Janji Suci Vidya, Sementara Sindoora mahua mengambilkan tongkat untuk di gunakannya memukul Sagar. Beruntung Bharat segera datang sehingga Sindoora tak menjadi memukuli Sagar. Bahkan Sindoora juga mengatakan jika perayaan tak bisa di mulai jika properti belum menjadi miliknya.

Bharat mendengar perkataan Sindoora dan memutuskan untuk bergerak cepat. Pasalnya waktu yang tersisa ini hanya tinggal besok pagi saja. Sedangkan Sindoora melakukan upacara keagamaan untuk pengukuhan jika Rumah tersebut sudah menjadi miliknya sendiri.

Sinopsis janji Suci Vidya,
Janji Suci Vidya ©ZeeTV

Sinopsis Janji Suci Vidya mulai saat ini, hanya perintah Sindoora yang dipatuhi orang – orang. Sindoora pun juga mengatakan jika Sagar adalah tanggung jawabnya saat ini. Sedangkan Chandra ini memperingatkan Sindoora tentang Aniket.

Bahkan Chandra sangat khawatir dengan aniket yang akan menanyakan keberadaan Vidya (Divyanka Tripathi) saat pulang. Namun Sindoora ini malah menjawab pertanyaan Chandra dengan mengatakan di pikir nanti.

Sinopsis Janji Suci Vidya Bahkan Sindoora ini malah menyuruh chandra menjahit dalam sepanjang hari. Sindoora mengatakan jika Harsh tak mencintainnya sehingga Chandra merasa kesal dan marah. Disisi lain Cheenu dan Bharat berusaha mengancam Sindoora melalui telepon.

Sampai disini dulu Sinopsis Janji Suci Vidya saksikan kelanjutan Sinopsis Janji Suci Vidya hanya di lensaremaja.vom ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 23 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Vidya Cegah Sagar Dirawat di RS Jiwa, Sindoora Ancam Usir Vidya dari Rumah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY