Cemal Faruk, Komentari Kabar Putusnya Natasha Wilona dan Stefan William ‘Anak Jalanan’ Gara Gara Cut Meyriska !

0
38218
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona

Cemal Faruk, Komentari Kabar Putusnya Natasha Wilona dan Stefan William ‘Anak Jalanan’ Gara Gara Cut Meyriska !

Lensaremaja.com-Baru baru ini Stefan William banyak mendapat kritikan. Hal tersebut karena Stefan William tak memberikan dukungan kepada Natasha Wilona. Di kabarkan Natasha Wilona saat menghadapi Ujian Nasional tak mendapat dukungan dari Stefan William yang juga sebagai sang kekasih.

Dan karena hal tersebut banyak yang membicaraka jika Stefan dan Natasha Wilona ini benar benar sudah memutus hubungannya. Banyak netter yang membicarakan tentang hubungan Stefan dan Natasha wilona ini.

Beberapa netter sempat mengatakan jika dirinya yakin mereka sudah putus kayak nya. Netter ini juga tak percaya mereka konfirmasi jika hubungannya belum putus. Karena buktinya gak kuat.

Netter lainnya juga mengkomen hubungan mereka dengan mengatakan jika, kok gak ucapin Selamay UN buat Natasha ya, jangan jangan udah putus mereka. Namun tak hanya itu saja yang di bicarakan para netter tentang hubungan stefan dan Natasha Wilona.

natasha wilona,,

Namun gosip lain juga mengatakan jika hubungan stefan dan Natasha Wilona renggang karena di sebabkan oleh Cut Meyriska. Menanggapi pertanyaan para penggemar yang pada baper, salah satu sahabat Stefan dan sekaligus bintang Anak Jalanan yang memerankan karakter Alex.

Pemeran alex ini memiliki nama asli Cemal Faruk, dia juga ikutan bicara menggenai hubungan Stefan dan Natasha. Cemal Faruk ini mengatakan jika, hubungan sahabatnya Stefan William dan Wilona ini masih baik baik saja.

Cemal Faruk menegaskan kepada para fans jika hubungan Stefan William dan wilona mash berstatus pacaran dan belum putus. Pemeran Alex ini mengatakan jika pasti kelihatan kalau mereka putus. Namun ini dari tatapannya masih kelihatan jika masih pacaran.

Cemal mengatakan jika semua kabar tentang Stefan dan Natasha yang putus itu hanyalah sebuah gosip belaka. Namanya juga lagi di atas, pasti ada aja yang ingin menjatuhkan. Fans juga mengatakan semoga memang benar benar tak putus ya,, karena mereka sangat cocok banget menjadi pasangan.

Baca juga :

Demi Anak Jalanan Natasha Wilona Eksis Syuting Dengan Stefan William, UN Nomer 2 ??

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY