Sinopsis Lonceng Cinta Episode 194 Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Masih Amnesia, Abhi Makin Dekat dengan Pragya, Aaliya Merasa Dipermainkan Oleh Keluarga Pragya!

0
4687
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 194 Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Masih Amnesia, Abhi Makin Dekat dengan Pragya, Aaliya Merasa Dipermainkan Oleh Keluarga Pragya!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai ketika Abhi memaksa Purab untuk mengatakan siapa wanita yang pergi dengannya kemarin. Purab dan Aaliya meyakinkan Abhi kalau Abhi hanya salah lihat. Kemudian ketika Pragya hendak berangkat kerja, Srala menyuruhnya untuk mengundurkan diri.

Sarla juga meminta untuk Pragya agar cari pekerjaan yang lain, tentu saja Pragya sangat keberatan, namun Beeji membela Pragya. Sarla mengatakan jika Aaliya telah datang dan mengancam akan membunuh Pragya, Sarla tidak ingin kehilangan putrinya lagi sepeninggalnya Bul Bul yang juga meninggal karena ulah Aaliya.

Kemudian Pragya tetap berangkat kerja dan berjanji akan selalu menghubungi Sarla melalui telepon. Setiba di kantor, Abhi menyapa Pragya yang sedang melamun di meja resepsionis. Pragya salah tingkah, ia pun menawarkan gelas kosong dan coklat kepada Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya adalah, Abhi menanyakan keadaan kaki Pragya yang terkilir, kemudian Abhi meminta untuk dibuatkan kopi oleh Pragya, saat berdiri kepala Pragya membentur kepala Abhi. Abhi memegang wajah Pragya dan membenturkan kepala mereka sekali lagi.

Pragya ingat jika kebiasaan itu yang sering mereka lakukan dulu. Pragya bertanya siapa yang telah memberikan cara itu pada Abhi tapi Abhi hanya diam dan tidak mau menjawabnya. Kemudian Aaliya mendapatkan kabar dari Saira jika Pragya sedang membuatkan kopi untun Abhi di kantin.

Aaliya salah orang dan bertanya dimana tempat resepsionis yang diceritakan oleh Saira. Lalu Pragya masuk kedalam studio membawakan kopi untuk Abhi, Abhi pun menyeruput kopinya. Abhi meminta Pragya untuk menemani didalam studio, Aaliya terkerjut melihat Abhi dan Pragya ada didalam studio.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, gitar Abhi senarnya putus namun Pragya membenahinya. Pragya memberi alasan jika yang mengajarinya adalah temannya. Abhi mengatakan jika sudah kedua kalinya Pragya membuatnya terkesan. Kemudian Pragya meninggalkan studio.

Aaliya sangat kesal dan merasa sudah dipermainkan oleh Sarla dan Pragya. Pragya merasa lapar, ia lupa tak membawa kotak makannya, Saira datang membawakan Pizza. Kemudian Abhi datang dan memakan pizza dengan lahap. Abhi menawarkan potongan terakhir untuk Pragya.

Pragya kemudian menolak dan mengeluarkan jus jeruk, Abhi sangat senang. Abhi berterimakasih dan meninggalkan meja resepsionis. Kemudian Pragya melihat kunci Abhi ketinggalan tidak sengaja mereka bertabrakan.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini, Abhi merasa jika Pragya bukanlah penggemarnya namun layaknya seorang istri. Pragya menolak untuk diantarkan pulang Abhi. Kemudian Pragya menghentikan bajaj yang ditumpanginya melihat Abhi dipinggir jalan, ban mobil Abhi kempes.

Abhi lalu naik keatas bajaj Pragya. Lalu Abhi dan Pragya pun berbagi Bajaj. Kemudian mereka duduk di kedai teh pinggir jalan. Kemudian ban bajaj pun kempes. Kemudian Abhi sampai dirumah menyalakan lampu kamar kaget melihat Aaliya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 193 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Aaliya Mengancam Keluarga Arora, Abhi Jadikan Pargya Sebagai Penulis Lirik Lagunya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY