Cerita ANTV dibalik Kedatangan Pemain Uttaran Di Indonesia, 3 Kali Bolak Balik Terbang Ke India !

0
2483
Share on Facebook
Tweet on Twitter
para pemain uttaran

Cerita ANTV dibalik Kedatangan Pemain Uttaran Di Indonesia, 3 Kali Bolak Balik Terbang Ke India !

lensaremaja.com– Beberapa waktu yang lalu, para pemain serial Uttaran telah berbagi sejumlah cerita kepada para penggemar. Dan selama sepekan mereka telah kebanjiran massa yang selalu mengekor kemanapun mereka pergi.

Sayangnya, para pemain Uttaran yang terdiri dari Nandish Shandu, Tinaa Dutta, Rashami Desai dan juga Pratima hanya memiliki waktu selama satu minggu berada di Indonesia. Karena mereka sudah ditunggu jadwal syuting yang ada di India maupun di luar India.

Sedangkan mengundang para pemain Uttaran ini membutuhkan proses. Selama ini pihak ANTV telah melakukan kerjasama dengan Rani Rajesh dari pihak Spectrum Film India, yang merupakan rumah produksi dan juga distributor film India di Indonesia, dalam mendatangkan sejumlah artis dari serial film India.

uttaran

Dan mendatangkan para bintang Uttaran kali ini prosesnya ternyata lumayan sulit. Diungkapakan oleh Rani, hhal tersebut di karenakan popularitas mereka ternyata agak lebih tinggi dibandingkan dengan bintang India yang datang ke Indonesia sebelumnya.

Karena film Uttaran yang sangat popular di India dan negara di Asia, termasuk Indonesia. Kesulitan yang telah diaalami Rani yaitu ketika harus mendatangkan 4 bintang utama sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Bahkan pihaknya tellah pergi ke India beberapa kali untuk dapat mendatangkan mereka. Rani dan piihak ANTV  telah bolak-balik ke India sebanyak 3 kali. Lantaran pihaknya tidak dapat langsung menemui para bintang tersebut secara langsung seperti yang sebelumnya.

Semua harus melalui manager mereka dan juga telah memakan waktu. Ternyata para pemain Uttaran ini tidak hanya melakukan syuting di India, namun ada juga yang di luar negeri. Seperti program reality show BCL (Box Cricket League).

Sempat merasa khawatir tidak dapat mendatangkan pemeran serial Uttaran ini secara bersamaan. Dan setelah 3 kali perjalanan ke India, akhirnya kesepakatan 4 bintang tersebut diraih oleh pihak ANTV dan Rani.

Tinaa, NAndish, Rashami, dan juga Pratima ini memang sangatlan profesional dan juga sistematis. Mereka bekerja dengan sejumlah aturan yang ketat dan juga memperhatikan detail.

baca juga : Inilah Alasan Utama Mengapa Nandish Sandhu Tinggalkan Uttaran, Rashami desai ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY