Vivek Dahiya Pemeran Abhisek Ungkap Perubahan Gaya Hidupnya Usai Menikah dengan Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’!

0
2670
Share on Facebook
Tweet on Twitter
divyanka tripathi,
Copyright©Instagram/@ divyankatripathidahiya

Vivek Dahiya Pemeran Abhisek Ungkap Perubahan Gaya Hidupnya Usai Menikah dengan Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’!

Lensaremaja.com – Aktris cantik bernama Divyanka Tripathi yang berperan sebagai Ishita di serial Mohabbatein ini pun telah menikah dengan Vivek Dahiya. Vive Dahiya ini pun adalah lawan mainnya juga di serial Mohabbatein.

Suami Divyanka Tripathi ini di serial Mohabbateon memerankan karakter Abhisek. Keduanya pun mengucap janji suci pernikahan pada 8 Juli 2016. Vivek Dahiya ini pun mengakui prioritas hidupnya berubah setelah menikah dengan Divyanka.

Pada Rabu 5 April 2017 kemarin saat di lansir dari Times of India suami Divyanka Tripathi ini pun mengatakan Prioritas berubah, tapi untungnya pasanganku berasal dari industri yang sama jadi kami berdua saling mengerti sistem dan jam kerja. Kami berdua menunggu malam hari dan menghabiskan waktu bersama setelah bekerja.

Selan syuting di serial Mohabbatein, Vivek Dahiya dan juga Divyanka Tripathi ini pun ambil bagian di program kompetisi menari selebriti India yang bertajuk Nach Baliye 8.

Vivek Dahiya ini pun juga mengatakan Jujur, kami tidak tahu banyak tentang menari. Jadi kami akan berkembang sebagai penari dan hanya waktu yang akan menjawab siapa penari lebih baik karena kami selalu berusaha yang terbaik.

Divyanka Tripathi
Copyright©Instagram/@ divyankatripathidahiya

Tak hanya Vivek Dahiya saja yang merasa hidupnya lebih baik setelah menikah, namun Divyanka Tripathi ini pun juga sempat mengaakan hal yang sama jika dirinya kini semakin berubah lebih baik setelah menikah dengan Vivek Dahiya.

Bahkan Divyanka Tripathi ini juga mengatakan sering di kasih kejutan – kejutan kecil dari Vivek Dahiya. Pemeran ishita ini juga mengatakan jika Suaminya tersebut adalah tipe pria yang snagat romantis.

Bahkan dalam kompetisi Menari selebriti India, Nach Baliye 8 ini Vivek Dahiya dan Divyanka Tripathi pun menari dengan sangat romantis dan berhasil membuat banyak orang dan penggemar iri melihat penampilan mereka berdua ini.

Divyanka Tripathi ini memerankan karakter Ishita dan vivek Dahiya ini berperan sebagai Abhisek seorang polisi di serial Mohabbatein tersebut.

Baca juga :

Ini Perubahan Drastis Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Pasca Menikah dengan Vivek Dahiya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here