Hamil 3 Bulan, Acha Septriasa Ngidam Sesuatu yang Menarik Ini

0
195
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jpg
copyright©instagram/achaseptriasa

Hamil 3 Bulan, Acha Septriasa Ngidam Sesuatu yang Menarik Ini

Lensaremaja.com – Pernikahaan Acha Septriasa kini sedang diiringi kabar bahagia, lantaran dirinya telah berbadan dua setelah tiga bulan resmi menyandang status istri Vicky Kharisma. Tidak jauh beda dengan wanita pada umunya, Acha pun merasakan ngidam.

Meskipun terkadang menginginkan sesuatu, Acha Septriasa mengaku tidak neko – neko memintanya, dan hanya sewajarnya saja.

“Ngidamnya dikit saja, kalau di Jakarta aku pengen empal gentong dan martabak,” ungkapnya.

Pemain Kartini itu sangat bersyukur pada kehamilan awal tersebut. Dirinya tidak menemukan suatu kendala dan justru dirinya tengah menikmati sebagai wanita yang sempurna. Yang akan segera memiliki keluarga kecil.

Dengan demikian, dirinya berusaha untuk memenuhi keinginan si calon bayi yang kini sudah memasuki usia kandungan  bulan. Dan dapat diartikan jika setelah menikah dirinya tidak menunggu jeda waktu langsung memiliki program untuk mendapatkan momongan.

Acha Septriasa
copyright©instagram/achaseptriasa

“Alhamdulillah kandungannya seha – sehat saja. Usia kandunganku sekarang sudah memasuki 14 minggu,” tambah Acha Spetriasa di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (5/4/2017).

Dan menegnai jenis kelamin, Acha Septriasa dan sang suami menyerahkan semua kepada sang Pencipta. Dan bagi pasangan ini yang terpenting adalah diberikan kesehatan untuk sang jabang bayi dan Acha.

“Kalau jenis kelamin sih apa saja ya, yang penting sehat untuk aku dan juga calon babyku,” tindas Acha.

Sebagai pasangan suami istri Acha Septriasa tentunya harus memiliki keaktifan untuk menuruti kemauan sang suami. Dan dengan jarak yang biasanya jauh ketika sang suami harus bekerja di Singapura, sebagai istri Acha terkadang juga mengikutinya.

Beberapa waktu yang lalu dirinya telah berhasil memainkan sosok Kartini di sebuah film. Wqalaupun demikian ia tetap memiliki beberapa kesulitan. Sebelumnya, Acha telah berkali – kali bermain film dengan mantan kekasihnya, Irwansyah dari masa muda hingga merajut cinta dan akhirnya kini sudah sama – sama memiliki keluarga.

Meskipun demikian, popularitas keduanya juga tidak hilang begitu saja. Bahkan sampai saat ini masih sering menjadi bintang film layar lebar.

Baca Juga Acha Septriasa Berikan Tanggapan Soal Kabar Kehamilannya dengan Vicky Kharisma Lewat Foto Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY