Begini Jadinya Ketika 2 Suami Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Saling Bertemu!

0
4771
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi
copyright©indiatoday

Begini Jadinya Ketika 2 Suami Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Saling Bertemu!

Lensaremaja.com – Belum lama ini Karan Patel dan pemeran suami Divyanka Tripathi dalam serial Mohabbatein berjumpa dengan Viviek Dahiya, sosok suami Divyanka didalam dunia nyata. Bertiga mereka berada disatu panggung Nach Baliye 8, acara kontesyang telah diikui pasangan suami istri tersebut.

Dikutip dari Pinkvilla, Karan datang ke Panggung Nach Baliye 8 untuk memberikan dukungan pada Divyanka Tripathi dan Vivek. Vertiga mereka bersamaan menarikan lagi Ishq Wala yang jadi OST film Student Of The Year yang telah dibintangi oleh Alia Bhatt.

Terlihat Divyanka Tripathi baik dengan Katan maupun Vivek, dirinya tampak sama – sama cocok dan memiliki cemistry. Bahkan Pinkvilla sulit menentukan, pemeran Ishita tersebut lebih cocok bersanding dengan suami yang mana.

Kedatangan Karan juga menjadi petunjuk bahwa hubungan dengan Divyanka baik – baik saja. Beberapa waktu lalu, semapta beredar kabar jika hubungan mereka kurang harmonis. Namun baik Divyanka Tripathi maupun Karan Patel sama – sama menepis berita tersebut.

Tidak sedikit yang menjodohkan selama bermain dalam serial Mohabbatein Divyanka diharapkan menikah dengan Karan Patel selama bersama syuting. namun, justru Viviek lah laki – laki yang menikahinya.

Divyanka Tripathi
copyright©kapanlagi

Viviek Dahiya adalah lawan mainnya dalam serial Mohabbatein. Viviek sikenal sebagai pemeran Abhishek di serial Mohabbatein. Keduanya mengucap janji sucipernikahan pada 8 Juli 2016 lalu. Ia mengakui prioritas hidupnya berubah setelah menikah dengan Divyanka.

“Ptioritas berubah, tapi untungnya pasanganku berasal dari insudtri yang sama jadi ya kami berdua saling mengerti sistem dan jam kerja. Kami berdua menunggu malam hari dan menghabiskan waktu bersama setelah bekerja,” ujar Viviek, Rabu (5/4) Dikutip Times Of India.

Selain syuting serial Mohabbatein, Viviek dan Divyanka Tripathi ambil bagian di program kompetisi menari di selebriti India, Nach Baliye 8.

“Jujur, kami tidak tahu banyak tentang menari. Jadi kami akan berkembang sebagai penati dan hanya waktu yang akan menjawabnya siapa penari lebih baik karena kami selalu berusaha yang terbaik,” ungkap Viviek.

Baca Juga Vivek Dahiya Pemeran Abhisek Ungkap Perubahan Gaya Hidupnya Usai Menikah dengan Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY