Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Kamis 6 April 2017: Al Ajak Vika Pulang Hujan-Hujanan Bareng, Milka Ketahui Tari Bersama Andra!

0
2441
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
copyright©duniatv

Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Kamis 6 April 2017: Al Ajak Vika Pulang Hujan-Hujanan Bareng, Milka Ketahui Tari Bersama Andra!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Langit semakin mebuat penggemarnya ketagihan, untuk cerita dihari ini Al adalah anak  Rainbow keluar dari Gor dan dipinggir jalan dan melihat Vika yang amsih belum dapat taksi. Al langsung menepi Anak – anak lain langsung melanjutkan stelah menyapa Vika.

Al bertanya Vika sedang apa disana. Vika di Anak Langit  mengatakan sedang menunggu taksi. Dan Al celingukan. Ini jalan sepi, kasihan juga jika ditinggal sendirian. Al lalu menawarkan Vika untuk bareng. Vika bingung dan mengatakan ke Al nanti kalau Al dimarahi Enyak bagaimana.

Ad mengatakan, ini sudah darurat. Al tidak mungkin meninggalkan kamu sendiri disini. akhirnya Vika mau dibonceng sama A. Kemudian kebetulan hujan deras di sinetron Anak Langit. Al terpaksa menepi mencari tempatuntuk berteduh.

Lantaran dia tidak membawa jas ujan. Kasihan sama Vika. Tempat berteduhnya kebetulan hanya didepan emperan warung yang tidak terlalu besar. Ketika itu mobilnya Bude Meri Lewat. Bika melihatnya dan mengatakan itu mobilnya Bude Meri.

Anak Langit
copyright©instagram/anaklangitsctv

Kemudian Al kaget. Vika mau menjelaskan di sinetron Anak Langit tapi Al langsung bercandain dia. ‘Kamu sengaja ya? Pura – pura sendiri menunggu taksi. Biar aku lewat menawarkan antar kamu.vika kemudian kaget dan langsung cemberut “Ih, ge er banget sih,”.

Tak sampai dirumah kosan dan ketika ini Joy menelpon Tari, mengatakan kelau Milka tadi menelpon dia dan melihat tadi dari GOR bersama Andra. Tari kaget “Jadi Milka nonton juga disana”. Joy “Iya.. dia kecewa banget sama kamu,”.

Bude Meri sudah sampai dirumah dan kaget Vika belum pulang. budeMeri kesal. Kemudian mendengar suara motor. Bude Meri di sinetron Anak Langit dan Deedee lalu emlihat ke jendela. Mereka kaget melihat Vika diantar Al.

Pake hujan – hujanan segala. Bude langsung buru – buru keluar dan langsung merekam Video Al dan Vika. Vika menjelaskan kepada Bude Meri kalau itu benar – benar kebetulan dia malas menemani Rimba dan menunggu taksi tapi Al lewat. Kemudian Deedee mengirimkan kepada HP Enyak.

Baca Juga Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 4 April 2017: Rencana Joy dan Milka Pisahkan Andra dengan Tari, Rimba dan Andra Siap Bertarung di Final MMA!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY