Ini Alasan Atalarik Syah Ingin Pertahankan Pernikahan dengan Tsania Marwa!

0
549
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Atalarik Syah
copyright©detikhot

Ini Alasan Atalarik Syah Ingin Pertahankan Pernikahan dengan Tsania Marwa!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu sidang pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa digelar untuk yang pertama kalinya. Namun, dengan halangan keberangkatan Umrah, Arik begitu sapaannya tidak dapat hadir dan diwakili oleh Kuasa Hukumnya.

Sebelumnya, keberangkatan Umrah sebenarnya juga dengan Tsania Marwa karena sudah direncanakan jauh – jauh hari. Namun, dengan gugatan perceraian yang telah dilayangkan oleh Tsania, Arik berangkat sendiri. Sidang pertama beragendakan mediasi.

“Saudraa Atalarik bertepatan dengan jadwal umrah, jadi berhalangan untuk hadir,” kata Junaidi, Kuasa Hukum Atalarik Syah di Pengadilan Agama, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4).

“Tetapi yang terjadi yang begitu. Pada hari ulang tahun anak pertamanya kemarin juga tanggal 25 Maret itu hari pertama Arik menerima surat gugatan. Semua atas Izin Allah,” imbuh Junaidi.

Namun, kepada kuasa Hukumnya tersebut, Atalarik juga menitipkan salam. Dalam pesan singkap yang dikirimnya, Atalarik Syah menegaskan akan mempertahankan rumah tangganya semaksimal mungkin dan apapun harus ditempuh.

Atalarik Syah
copyright©bintang

“Tetapi Arik juga menyampaikan pesan, Arik titip alam bahwa saya ingin mempertahankan rumah tangga dan istri saya sebisa mungkin,” tambah Junaidi.

Dan menurut pesan yang disampaikan oleh Atalarik Syach. Pesinetron yang berusia 43 tahun tersebut menyatakan jika masih sayang dengan Tsania Marwa dan kedua anaknya. Menurutnya tidak ada alasan untuk bercerai.

“SMS terkahir yang dikirimkan ke saya. Arik bilang masih sayang dengan Istri dan anaknya. Dan bagi dia tidak ada alasan untuk harus bercerai,” pungkas kuasa Hukum Atalarik.

Sedangkan pada sidang pertama yang telah digelar, pihak Tsania Marwa telah datang lebih dulu dan membawa teman tiga wanita dan satu laki laki. Pernikahan yang selalu terlihat harmonis dan jarang diterpa kabar miring tersebut tiba – tiba mengejutkan khalayak publik.

Sempat dikatakan jika pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syah menjadi contoh salah satu pasangan yang harmonis dan selalu terlihat adem tanpa ada gosip apapun. Namun, kini ujian dalam rumah tangga mereka datang.

Baca Juga Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Utama Tsania Marwa Layangkan Gugatan Cerai kepada Atalarik Syach!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY