Bantah Sekedar Hura-hura, Geng Sosialita Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Buktikan dengan Lakukan Kegiatan Ini!

0
682
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar,
Copyright©Instagram/@inijedar

Bantah Sekedar Hura-hura, Geng Sosialita Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Buktikan dengan Lakukan Kegiatan Ini!

Lensaremaja.com – Geng Sosialita Jessica iskandar sedang ramai dibicarakan karena unggahan foto – foto di media sosial instagramnya yang terlihat elegan. Ternyata geng yang terdiri dari beberapa selebriti dan pembisnis tersebut baru terbentuk selama 1 tahun.

Beberapa selebriti yang tergabung dalam geng tersebut seperti Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Frederica dan yang baru ini adalah Marshanda. Setelah melakukan Acroyoga bersama gengnya tersebut, Jessica ini mengatakan kepada awal mula terbentuknya geng itu ketika Nia Ramadhani mengajaknya untuk membuat arisan.

Jessica Iskandar ini mengatakan Jadi awalnya Nia japri aku. Jess kita arisan yuk. Oke Nia aku kumpulin ya. Akhirnya aku buat grup dan mereka saling kenal dan cocok. Tadinya Nina dan Irene nggak kenal, tapi aku kenal mereka berdua.

Ibu satu anak ini punjuga mengungkapkan, Kita pertama kali kumpul berlima untuk lunch, dan saat itu aku ajak temen yang lain, mereka mengajak lima temen lainnya juga akhirnya kenal semua.

Jessica Iskandar
Copyright©Tribunnews

Orang – orang yang mengetahui nama geng sosialita Jessica iskandar ini bernama Girl Suad karena hastag yang sering di gunakan Jessica saat u[pload foto kebersamaan mereka di instagram, namun ternyata bukan itu.

Salah satu anggota geng tersebut yang bernama Irene ini pun mengatakan Sebenernya namanya bukan girlsquad. Itu hanya hastag yang akhirnya kita disebut girlsquad. Namun ketika di tanya apa kegiatan geng mereka ini hanya makan – makan dan hura – hura saja, begini jawaban Chacha Frederica.

Sebenernya banyak yang nggak tahu grup kita ini. Banyak banget yang kita lakuin charity. Tapi memang kita nggak show itu. Akhirnya kita dibilang yang hura-hura saja, makan-makan enak saja. Sebenarnya nggak kayak gitu. Akhirnya nanti kalau ada acara lagi, kita bakal blow up. Bukan buat pamer, tapi untuk mengajak yang lain.

Chacha Frederica ini juga mengatakan kita memposisiakan diri sebagai 2 hal. Mahkluk Tuhan yang memberi tanpa pamer, dan sebagai influencer. Bahkan Jessica Iskandar ini juga nampak senang memiliki teman – teman dalam geng tersebut karena bisa membuatnya terinspirasi.

Baca juga :

Mengungkap Cerita Dibalik Terbentuknya Girlsquad, Geng Sosialita Cantik Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY