Pakai Baju ‘Kembar’ dengan Ayu Ting Ting, Gisella Anastasia Mendadak Ditegur Netizen!

0
1091
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gisella Anastasia
Copyright©instagram/@gisel_la

Pakai Baju ‘Kembar’ dengan Ayu Ting Ting, Gisella Anastasia Mendadak Ditegur Netizen!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada hari Selasa, tanggal 4 April 2017, salah satu penyanyi Tanah Air, yakni Gisella Anastasia telah memposting fotonya saat bersama dengan sahabat-sahabatnya di akun media sosial Instagram pribadi yang dia miliki.

Dari foto yang telah diunggah oleh istri Gading Marten tersebut, telah diketahui jika mereka bertemu di salah satu tempat pusat perbelanjaan. Hal tersebut terlihat jelas dari tas belanjaan yang telah mereka bawa.

Tak datang untuk bertemu dengan sahabat-sahabatnya di salah satu tempat pusat perbelanjaan sendirian, nampaknya ibu satu anak tersebut juga mengajak sang  buah hati, yakni Gempita Nora Marten.

Pasangan ibu dan anak tersebut nampak terlihat begitu kompak dengan mengenakan baju yang bermotif kotak-kotak. Putri sematawayang Gisella Anastasia dan Gading Marten tersebut terlihat begitu sangat lucu dengan mengenakan blouse yang berwarna merah dengan motof kotak-kotak yang dipadukan dengan mengenakan leging yang berwarna hitam.

Gisella Anastasia
Copyright©instagram/@gisel_la

Sedangkan Gisel sendiri nampak terlihat begitu sangat cantik dan juga imut di dalam balutan dress dengan motif kotak-kotak berwarna merah yang pada saat itu telah dia kanakan. Model dress yang terbuka tersebut telah dia padukan dengan mengenakan inner kaos yang berwarna hitam.

Tak hanya Gisel saja, bahkan salah satu temannya juga mengenakan baju yang sama persis dengan busana yang telah dikenakan oleh Gisel pada saat itu. akan tetapi, nampaknya unggahan foto Gisella Anastasia tersebut mendadak menjadi sorotan para netizen.

Foto Gisel tersebut menjadi sorotan para netizen lantaran baju yang telah dikenakan oleh Gisel dan temannya tersebut sama persis dengan baju yang telah dikenakan oleh salah satu penyanyi dangdut Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting.

Gisella Anastasia
Copyright©instagram/@ramadhaniabakrie

Ayu Ting Ting memakai baju yang mirip dengan baju yang dikenakan oleh Gisel tersebut pada saat menghadiri acara ulang tahun anak kedua Nia Ramadhani, yakni Mainaka beberapa waktu yang lalu. sejumlah netizen pun mengatakan jika baju yang dikenakan oleh Gisel mirip dengan baju milik Ayu.

Baca Juga Nikita Willy dan Gisella Anastasia Kepergok Tanam Benang di Dagu, Begini Tanggapan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY