Setelah Petisi Stop Anak Jalanan, Kini Muncul Petisi Lanjutkan Sinetron Positif Anak Jalanan RCTI Sebagai Teladan Beredar Luas !

0
984
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan1

Setelah Petisi Stop Anak Jalanan, Kini Muncul Petisi Lanjutkan Sinetron Positif Anak Jalanan RCTI Sebagai Teladan Beredar Luas !

Lensaremaja.com-Sinetron yang di tayangkan RCTI Anak Jalanan ini terus menuai pro dan kontra. Dari jumlah penonton tak usah di ragukan lagi, Sinetron Anak Jalanan menjadi acara TV paling banyak di lihat dari enam bulan ini.

Meskipun begitu Sintron AJ juga tetap mendapatkan kritikan yang tak kunjung reda. Netizen yang tmenganggap AJ tak mendidik bersatu lewat petisi online Hentikan tayangan yang masih sebagai raja rating acara Tv.

Sampai selasa 12 April 2016 ini hange ini sudah mendapat 26.462 pendukung. Namun pada senon 11 April jelang tengah malam muncul petisi tandingan. Petisi ini di buat untuk mendukung Sinetron AJ sebagai tayangan yang posistif.

Petisi tersebut berjudul Lanjutkan Sinetron Positif Anak jalanan RCTI Sebagai Teladan. Itu semua di mulai dari nama akun Janji Joni. Pihak yang membuat petisi online tersebut menyebutkan beberapa alasan mengapa Anak Jalanan  harus terus di produksi dan petisi ini ditunjukkan untuk KPI.

Sinetron Anak Jalanan produksi SinemArt adalah sinetron yang positif, bukan sinetron fantasi penuh pensesatan. Dibuktikan di sinetron Anak Jalanan bahwa :

anak jalanan2

1. Pacaran harus menjaga jarak. (Jaga jarak aman) 2. Pertemanan harus bermanfaat positif. 3. Saling tolong menolong lingkungan sekitar (keluarga, sahabat) maupun masyarakat umum. 4. Teladan untuk bersemangat berlomba lomba dalam mengejar prestasi.

5. Berkompetisi / berlomba berbahaya harus pada tempatnya melalui jalur yang resmi dan legal (balapan resmi di sirkuit) 6. Safety riding (helm, jaket,sepatu,seatbelt) 7. Menghormati dan menyayangi orang tua.

8. Dan masih banyak lagi Sudah banyak contoh positif yang diajarkan Sinetron anak jalanan, lalu mengapa harus terus berusaha menjelekkannya jika FAKTA pada tayangan Sinetron Anak Jalanan adalah sinetron yang positif. #SupportSinetronAnakJalananRCTI #AnakJalananSinetronPositif”

Sampai selasa 12 april pukul 12.00 WIB petisi ini mendapat 128 dukungan dalam waktu 13 jam. Apakah petisi ini bisa menyangi petisi yang ingin menghentikan Sinetron Anak Jalanan.

Baca juga :

Syuting Bareng Anak Jalanan Dua Pria Special Ariel Tatum, Mischa Chandrawinata Dan Stefan William !!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY