Menikah Hari Ini, Momo Geisha Kenakan Gaun Rancangan Desainer Ternama Ini!

0
1026
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Momo Geisha
copyright©instagram/therealmomogeisha

Menikah Hari Ini, Momo Geisha Kenakan Gaun Rancangan Desainer Ternama Ini!

Lensaremaja.com – Kabar bahagia kini datang dari vokalis band ternama Tanah Air, Momo Geisha. Pemilik nama Asli Narova Morina Sinaga akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 8 April 2017 dengan Nicola Reza Samudra.

Didalam pesta pernikahan, Momo Geisha menggunakan gaun pengantin rancangan desainer ternama. Momo dan Nicola melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja YHS Malang pada pukul 10 pagi.

Dalam acara pemberkatan pernikahan tersebut, Momo Geisha memilih untuk memaki gaun pengantin Karya Sebastian Gunawan.

“Gaun pengantingnya panjang,” kata Momo ketika ditemui dikawasan Perumahan Araya, Malang, Jawa Timur usai melakukan acara kebaktian pernikahan.

Dalam acara kebaktian pernikahan, Momo tampil dengan kebaya berwarna coklat yang dibuat oleh perancang Anne Avantie. Setelah pemberkatan pernikahan, Momo dan Nicola akan mengadakan acara resepsi di Balroom Hotel Harris Malang sekitar pukul 7 malam.

Momo Geisha
copyright©kapanlagi

Sebelumnya, pada hari Jumat (7/4) digelar sejumlah acara menyambut pernikahan Momo dan Nicola Reza Samudra. Sore hari digelar acara siraman dikediaman Bicola Reza diperumahan Araya, Belimbing, Malang.  Usai siraman lalu dilaksanakan acara kebaktian menjelang pernikahan.

“Selesai siraman lalau sungkeman. Dan selanjutnya ada acara kebaktian. Kami beroda agar acara pernikahan lancar,” kata Momo Geisha.

Sedangkan sebelum melakukan acara pernikahan sebagai adat jawa harus melakukan siraman dan selanjutnya kebaktian dilakukan sekitarpukul 7 malam. Yang menghadiri acara kebaktian adalah kedua calon memperlai pengantin dan kedua belah keluarga. Dan berakhir pada pukul 9 malam.

Persiapan pernikahan pun sudah disiapkan jauh – jauh hari. Bahkan digadang – gadang acara pernikahan yang akan berlangsung nanti malam sangatlah mewah. Bagaimana tidak, tamu undangan harus membawa barcode untuk bisa menghadiri acara tersebut.

Seperti halnya pernikahan Artis pada umumnya, begitupun yang patut diberikan oleh Momo. Dengan berbagai karya musik di Tanah Air tak ayal jika pernikahan akan digelar dengan cukup ketat. Dengan busana desainer ternama, Sebastian Gunawan.

Baca Juga Terungkap, Momo Geisha Akan Melangsungkan Acara Pernikahan di Tanggal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY