Sinopsis Geet ANTV Episode 86 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Maan Berusaha Mencari Pekerjaan Baru Demi Kebahagiaan Geet!

0
10094
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 86 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Maan Berusaha Mencari Pekerjaan Baru Demi Kebahagiaan Geet!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Maan nampak berjalan dan teringat tentang penolakan orang tersebut, dia nampak memikirkan apa yang harus dia katakan pada Geet. Maan pun teringat jika Geet telah meninggalkan semua dan selalu berada di sampingnya.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan pun melihat dewan Pekerja Konstruksi. Maan pun melakukan pekerjaan tukang las, dengan mengenakan rompi yang berwarna hitam dan juga celana jeans. Maan mengingat kembali apa yang dikatakan Geet dan dia tersenyum. Maan juga berpikir jika dia sangat beruntung lantaran memiliki Geet. Dia terus mengingat saat-saat indah dengan Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ,Nandini nampak merasa khawatir dengan apa yang telah terjadi pada Maan. Nandini meminta agar Dev makan. Dev menolak, tapi akhirnya setuju. Geet menyiapkan kompor untuk mermasak. Maan mengetuk pintu, Geet membukanya.  Geet meminta Maan untuk mandi.

Geet melihat tangan Maan dan kaget karena Maan terluka. Geet mencium tangan Maan. Merka mengobrol. Geet berkata jika dia membuka les. Maan memegang wajah Geet. Geet nampak berada di taman dan mengajar anak-anak, Maan pun berpamitan pada Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Maan nampak sedang dengn murid-murid Geet. Geet datang dan tak sengaja mendengar pembicaraan. Maan nampak sedang mengobrol dengan seseorang. Dev nampak melamun, Lucky datang. Nandini membawa cangkir yang berisi kopi. Mereka mengobrol. Suasana hati Dev buruk lantaran tak ada kabar dari Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Nandini nampak bekerja sama dengan Lucky untuk membawa Dev keluar. Nandini menawarkan kopi untuk Dev. Dev pergi dengan Nandini. maan menunggu untuk bertenu seseorang. Dan menawarkan proposal kerja sama. Maan marah lantaran Asosiasi menolaknya.

Sinopsis Geet, Pammi sedang bicara dengan pengacara. Adi mengetahui jika Dev sedang keluar. Dev bertemu dengan ibunya. Adi nampak membaca sebuah file dan menemukan sebuah lokasi rumah Maan. Penduduk desa datang dan dia menyapa Geet, orang tersebut menawarkan pekerjaan, Geet sangat senang. Maan datang dan penduduk desa sedangb bernyanyi, Geet pun sangat kaget.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 85 Hari Ini Senin 10 April 2017: Mendadak Bangkrut dan Melarat, Geet dan Maan Berusaha Cari Pekerjaan Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY