Usai Menikah, Vivek Dahiya dan Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Temukan Bakat Terpendam Ini!

0
1968
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi,
Copyright©IndiaToday

Usai Menikah, Vivek Dahiya dan Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Temukan Bakat Terpendam Ini!

Lensaremaja.com – Vivek Dahiya dan Divyanka Tripathi ini menjadi salah satu pasangan selebritis yang memiliki banyak penggemar. Apalagi setelah mereka berdua ini menikah, ternyata banyak bakat terpendam yang di miliki oleh Vivek Dahiya dan istrinya yang baru mereka keahui tersebut.

Karena menurut Vivek Dahiya dan Divyanka Tripathi, terkadang pernikahan itu mengubah tujuan hidup seseorang, dari hanya memikirkan diri sendiri dan hanya kehidupannya. Namun setelah menikah kebiasaan itu pun telah berubah karena saat ini memikirkan pasangan hidupnya juga.

Vivek Dahiya pun mengatakan Saya beruntung mendapatkan pasangan yang juga memiliki dunia kerja yang sama yaitu di dunia entertainment. Karena istri saya Divyanka Tripathi dapat mengerti pekerjaan saya tanpa harus saya jelaskan secara detail seperti apa jam kerja dan waktu istirahat saya. Divyanka sangat membantu menjaga konsistensi dalam hidup saya.

Seperti yang di lansir oleh Times of India ini vivek Dahiya dan Divyanka Tripathi ini adalah sepasangan dancer yang berbakat. Bakat mereka dalam bidang tari ini sudah lama dimilikinya. Namun pemeran Abhisek dan Ishita di serial Mohabbatein yang tayang di ANTV ini belum memiliki kesempatan untuk mengespresikan tarian mereka di depan public dan para fans mereka.

Divyanka Tripathi
Copyright©IndiaToday

Suami Divyanka Tripathi ini pun juga mengatakan Jujur, kami berdua belum punya kesempatan untuk menunjukanya kepada para public dan para penggemar kami untuk menari. Tapi Kami akan berlatih sehingga kami akan berusaha menjadi penari yang lebih baik karena kami terus bekerja pada diri kita sendiri.

Saat di tanya bagaimana perasaanya tentang menari dan menghafalkan gerakannya Vivek Dahiya ini mengatakan jika menari ini seperti berakting, harus bisa mengekspresikan tariannya secara sempurna supaya para penonton terkesan saat melihatnya.

Karena menurut suami pemeran ishita ini menari sama berada di bidang akting yang harus berlatih setiap hari untuk meningkatkan kelenturan supaya tarian lebih bagus. Bahkan para penggemar mereka ini pun ingin sekali melihat sesuatu yang beda dari pasangan suami istri ini.

baca juga :

Begini Jadinya Ketika 2 Suami Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Saling Bertemu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY