Raffi Ahmad Berikan Penjelasan Soal Status ‘Kekasih Bayangan’, Benar Ayu Ting Ting?

0
505
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad Berikan Penjelasan Soal Status ‘Kekasih Bayangan’, Benar Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Baru – baru ini Raffi Ahmad membuat unggahan tentang kekasih bayangan di akun Instagram miliknya. Postingan foto yanfg di unggaholeh presenter kondang ini sontak membuat banyak netizen menghubung – hubungkannya dengan kabar perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Ternyata unggahan Raffi Ahmad soal kekasih bayangan ini tak untuk mengakui kabar perselingkuhannya dengan pedangdut yang melantunkan lagu Sambalado tersebut. Ternyata Ayah rafathar ini membantu penyanyi yang bernama Cakra Khan untuk mensosialisasikan lagu terbarunya.

Pada Minggu 9 April 2017 seperti yang di tayangkan di salah satu acara Go Spot RCTI tersebut, raffi Ahmad ini mengatakan kita unggah itu buat bantuin single-nya Cakra Khan.

Jika publik masih mengait – kaitkan tentang hubungan terlarangnya dengan janda beranak satu itu, Raffi Ahmad ini tak mau ambil pusing. Suami Nagita Slavina ini pun mengatakan yang penting kita bantuin teman. Terserah orang mau ngomong apa.

Raffi Ahmad,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Netizen mengait – kaitkan Kekasih Bayangan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting bukan tanpa alasan. Sepanjang tahun 2016 dan awal tahun 2017 ini, keduapembawa acara pesbuker ini santer di kabarkan memiliki hubungan spesial.

Bahkan raffi Ahmad dan Ibu Bilqis Khumairah Razak ini sempat di kabarkan melakukan pernikahan siri. Memang sudah tak heran jika terkait masalah Raffi ini selalu menyangkut nama Ayu Ting Ting.

Bahkan para netizen yang sedang memperbincangkan Ayu Ting Ting ini pun juga selalu mengait – kaitkannya dengan Raffi Ahmad. Bahkan saat di kabarkan Nagita Slavina sedang sakit dan terbaring lemas ini, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting malah terlihat lengket di salah satu acara tersebut.

Tak hanya itu bahkan mereka juga berselfir bersama teman – temannya sesama artis yang mengikuti acara tersebut. Sebelumnya Ayu Ting Ting dan Raffi ni sempat di boikot oleh para netizen terkait kedekatan spesial mereka ini.

Namun mereka berdua ini menurut para netizen tak bosan di cibir dan mendapatkan komentar pedas karena sampai saat ini masih saja terlihat lengket.

Baca juga :

Pakai Kostum Superman, Penampakan pada Celana Raffi Ahmad Ini Bikin Heboh Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY