Bikin Haru, Inilah Status Terakhir Renita Sukardi Sebelum Meninggal Dunia!

0
2230
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Renita Sukardi
copyright©detikhot

Bikin Haru, Inilah Status Terakhir Renita Sukardi Sebelum Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com – Senin, 10 April 2017 tepatnya pukul 08.19 WIB, pesinetron sekaligus artis Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhir di RSCM, Jakarta Pusat. Artis yang akrab disapa Irene tersebut meninggal akibat sakit kanker payudara yang beberapa waktu belakangan ini diidapnya.

Sebelum meninggal dunia, Renita Sukardi sempat memposting sebuah potret yang bertuliskan sebuah motivasi pada akun instagramnya. Wanita yang berusia 40 tahun tersebut seolah ingin menunjukkan semangatnya untuk dapat sembuh dari sakit kanker.

“Tetap berdoa untuk apa yang kamu pinta. Ketidakmungkinan dan kemungkinan hanyalah konsep pikiranmu. Untuk Allah tidak ada yang tidak mungkin,” tulis Renita jika diartikan dalam bahasa Indonesia.

Postingan tersebut merupakan postingan terakhir Renita pada instagramnya @irensikardi. Rekan sesama selebritis pun mengucapkan bela sungkawa. Seperti Nova Eliza pun menunjukkan bela sungkawanya atas kepergian Irene..

“Innalillahi wainalillahi rojiun semoga masuk syurga @irensukardi. Mohon dosa Irene dimaafkan ya,” kicau Nova dalam akun twitternya.

Renita Sukardi
copyright©instagram/irensukardi

Nova pun menginformasikan jika jenazah Irene akan dikebumikan ba’da ashar atau sekitar sore hari di Pemakaman Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Hal tersebut membuat sejumlah selebriti Tanah Air juga merasakan kesedihan yang mendalam.

Seperti yang diketahui jika Renita Sukardi menderita sakit Kanker Payudara stadium 3B. Saat meninggal dunia Renita masih menjalani perawatan dirumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sakit tumor mulanya diderita pada tahun 2014.

Kemudian Renita hanya melakukan terapi selama dua bulan. Dan benjolan tersebut hilang setelah sebelumnya melakukan pengangkatan tumor. Namun diawal tahun 2016 kanker tersebut muncul lagi dan sampai beliau meninggal kanker yang dideritanya sudah menyebar di tulang dan paru – paru.

Renita kembali kepangkuan Rahmatullah dengan meninggalkan Seorang suami dan seorang anak laki – laki yang masih duduk dibangku sekolah Dasar. Ia juga sempat mengungkapkan pada akun instagramnya, Renita merindukan anaknya.

Pasalnya, selama dirumah sakit ia lebih sering ditemani sang suami. Terlihat dalam beberapa postingan pada akun instagram pribadinya. Namun, sesekali sang anak juga menunggu sang ibunda yang terbaring di rumah sakit. Selamat jalan Renita Sukardi!

Baca Juga Innalillahi, Renita Sukardi Pemain Sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Meninggal Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here