Sinopsis Gopi ANTV Episode 198 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Rashi Selamatkan Gopi yang Tenggelam, Rashi Berjanji Tak Akan Bohong Lagi Berkat Gopi!

0
8294
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Sinopsis Gopi ANTV Episode 198 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Rashi Selamatkan Gopi yang Tenggelam, Rashi Berjanji Tak Akan Bohong Lagi Berkat Gopi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, semua orang mencari Gopi. Anak tersebut menemukan orangtuanya. Gopi merasa senang. Ahem melihat Gopi dan dia memeluknya. Orang tua anak tersebut mengucapkan terimakasih pada Gopi. Kokila meminta agar semuanya berpegangan tangan.

Rashi tak mau memegan tangan Gopi. Gopi melihat Ahem menggendong anaknya. Gopi tertinggal sendirian. Kokila dan yang lainnya pun melewati air wholy kemudian berdoa. Rashi sadar jika Gopi menghilang. Dia ingat saat Gopi memitanya agar memegang tangannya. Jigar dan Rashi mencari Gopi.

Sinopsis Gopi, Gopi khawatir. Kokila melihat orang memakai saree seperti Gopi, tapi ternyata bukan. Rashi dan Jigar terus mencari Gopi. Keluarga Modi mencari keberadaan Gopi. Ahem mendengar panggilan dari Gopi. Gopi nampak berdesakan dengan orang lain. tiba-tiba seseorang menarik Gopi dan dia tenggelam di laut. Kokila berdoa agar Gopi selamat.

Rashi melihat Gopi ada di laut. Rashi menangis, Jigar membuat pengumuman. Rashi pun pergi ke tepi langit dan dia teringat jika Gopi tak bisa berenang. Rashi berpikir bagaimana caranya menyelamatkan Gopi. Dia melihat tali diikat dengan batang palki. Setelah dua tiga percobaan, Gopi berhasil menangkapnya.

Sinopsis Gopi
Copyright ©starplus

Sinopsis Gopi, Rasi menariknya. Seseorang memuji Rashi. Mulut Gopi kemasukan banyak air laut. Rashi berusaha mengeluarkannya. Gopi mulai membaik. Gopi menanyakan pada Rashi mengapa dia meyelamatkannya. Rashi berkata jika dia tak bisa melihat Gopi mati. Gopi dan Rashi pun berpelukan.

Semua anggota keluarga datang dan kaget melihat Rasi dan Gopi basah. Nenek mengatakan jika semua harus harus mandi dengan air suci. Dhaval berteriak kepada Kinjal. Kinjal mengatakan jika dia memang sakit hati lantaran suaminya berada di pelukan wanita lain.

Sinopsis Gopi, Dhaval mengatakan jika itu hanya kecelakaan. Dhaval marah kemudian pergi. Gopi membawakan teh untuk Rashi. Gopi dan Rashi mengobrol, dan Gopi memberikan nasehat untuk Gopi jika Rashi harus sadar kesalahannya tak boleh membuat sengsara orang lain. Rashi pun akna memperhatikan hal tersebut.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 197 Hari Ini Senin 10 April 2017: Gopi Panik Meera Terjatuh, Ahem Mencari Gopi yang Hilang di Pasar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here