Sinopsis Mohabbatein Episode 255 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Shagun Bujuk Ruhi untuk Dapatkan Pihu Kembali, Ruhi Bongkar Kedok Jahat Shagun di Depan Keluarga Bhalla!

0
9506
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 255 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Shagun Bujuk Ruhi untuk Dapatkan Pihu Kembali, Ruhi Bongkar Kedok Jahat Shagun di Depan Keluarga Bhalla!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Raman yang mengeluhkan sakitnya kembali. Di sisi lain seorang pengacara mengatakan kepada Ashok dan Shagun jika mereka dalam masalah. Ashok pun meminta solusi kepada pengacara tersebut.

Sinopsis Mohabbatein pengacara tersebut pun memberikan sebuah kertas kepada Shagun.ia pun bertanya apakah dirinya akan kehilangan pihu. Pengacara tersebut mengatakan dan memberikan solusi supaya ia dapat membawa pihu.

Sementara Ruhi keluar membeli rakhir dan melihat ada shagun. shagun melihat ruhi dan mengingat kata – kata ashok. Shagun pun mengatakan kepada ruhi jika ia ingin bertemu dengan ruhi dan meminta bantuannya untuk mempersatukan ia dengan pihu karena ia merasa tak adik di jauhkan dari pihu.

Sinopsis Mohabbatein Ruhi pun mengatakan jika dia pikir perkataan shagun ada benarnya, shagun pun tersenyum dan mengucapkan terima kasih kepada Ruhi. Ruhi pun menjelaskan kepada Shagun jika dirinya akan mengatakan ini dengan ishita.

Ruhi pun akhirnya membawa shagun ke rumah bhalla. Ishita mengetahui dan marah kepada shagun, ruhi pun menjelaskan kepada Ishita jika shagun ingin bertemu dengan pihu dan merasa sakit saat ia harus di buat jauh darinya.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein shagun pun sangat senang, namun tiba – tiba ruhi mengatakan ia yang menjadi dalang dari penculikan ishita, shagun pun terkejut mendengar ruhi mengatakan Aku tau kau menculik ibu ishi, kau bertindak seolah – olah kau khawatir dengan ibu ishi namun kau mengatakan pada penculik untuk membunuhnya, bagaimana kau bisa begitu rendah.

Ishita, Santhosi dan simmi pun terkejut mendengar perkataan ruhi. Shagun pun langsung pergi. Namun di sisi lain Raman meminta mihir untuk mengerjakan pekerjaannya karena ia harus mengurus pihu.

Sinopsis Mohabbatein Namun di sisi lain Ruhi ini menemui pihu. Mereka berdua berbicara mengenai Rachis. Ruhi melihat pihu yang nampak sedih dan bertanya. Pihu mengatakan jika ia tak bisa bertemu dengan ibunya karena ishita telah mengusir ibunya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 254 Hari Ini Senin 10 April 2017: Raman Melarang Shagun Bertemu Pihu, Ishita Berhasil Menangkan Kontrak Perusahaan Raman Atas Ashok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here