Sinopsis Geet ANTV Episode 90 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Tuan Tandon Minta Maan Untuk Jadikan Geet Team Leader!

0
18329
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 90 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Tuan Tandon Minta Maan Untuk Jadikan Geet Team Leader!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Maan bertanya mengapa nenek begtiu mendukung Geet. Nenek pun menjawab jika Geet adalah gadis dari desa yang telah menyelamatkannya. Maan pun pergi. Nenek tak snegaja menabrak Tuan Tandon. Nenek berpikir jika pria tersebut bisa membantunya.

Copyright©Hotstar

Nenek pun membawanya untuk minum teh di rumah. lucky membawakan kopi untuk Maan, Maan marah lantaran Lucky masuk tanpa izin. Pinky mengatakan jika Tuan Tandon telah menunggunya. Maan marah, Adi datang. Adi mengatakan jika tuan Tandon ada di rumah nenek.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Dev nampak melamun melihat Nandini. Dev terlihat ragu, dia pun kemudian mengobrol dengan Nandini.  Adi merasa bingung bagaimana cara menangami proyek sendiri. lucky menanyakan keberadaan Pinky, Adi kesal dan berteriak. Tuan Tandon teringat kembali masa-masa kuliah dengan nenek dan suaminya.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan datang, Tuan Tandon memperkenalkan diri. Dia memuji presentasi dan juga pesta. Tuan Tandon menanyakan Geet. Tuan tandin ingin Geet sebagai Team Leader. Maan tak bisa berkata apapun dan dia pergi.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Nandini menemui Geet. Geet merasa sangat pusing. Geet dan Nandini mengobrol. Nandini mengatakan pada Geet jika Tuan Tandon bersikeras untuk meminta Maan supaya Geet manjadi asisten. Geet tau jika Maan tak suka dengan paksaan.

Nenek dan tuan tandon membicarakan masa-masa kuliah mereka. Geet datang dan menyapa semua, Maan melotot melihat Geet. Nenek meminta agar Geet makan. Maan pun berkata pada Tuan Tandon jika dia tak berkomitmen apa Geet akan bekerja atau tidak, Maan pergi.

Sinopsis Geet, nenek memegang Geet dan meminta supaya Geet tak kehilangan harapannya. Geet menyadari semuanya. Maan memberik kesempatan Geet untuk membuatnya terkesan. Geet pun setuju. Dokter memberitahu Dev Maan akan baik dan dia memberikan obat pusing.

Dev dan Nandini mengobrol. Dev akan keluar dan nenek mengenalkan Tuan Tandon padanya. Maan marah lantaran Adi datang terlambat, Adi meminta maaf.  Maan meminta Adi untuk Geet. Adi meminta Geet mengerjakannya. Geet jatuh dan semua berhamburan. Maan membantu Geet melepaskan tangannya yang terjebak di bagasi.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 89 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Geet Stress Karena Memikirkan Sikap Kasar Maan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY