Begini Reaksi Pihak Ayu Ting Ting Soal Laporan Polisi Paman Evelyn!

0
1203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©medanstyle

Begini Reaksi Pihak Ayu Ting Ting Soal Laporan Polisi Paman Evelyn!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar mengenai ayah buah hati Ayu Ting Ting. Bahkan nama Alfaroz di ikut – ikutkan. Pasalnya ada sebuah foto yang beredar antara paman Evelyn tersebut dan Bilqis Khumaira Razak memiliki kemiripan.

Kabar tersebut beredar setelah mantan istri Ayu, Enji Hendarso melaporkan kepada KPAI jika Enji dipersulit ingin bertemu dengan Bilqis. Hal tersebut membuat banyak pihak yang bertanya – tanya hingga nama Alfaroz pun disangku pautkan.

Pasalnya, Alfaroz memiliki rambut keriting sama seperti buah hati Ayu Ting Ting. Dan kemarin, Selasa (11/4), Alfaroz Dely Bahakudin membuat laporan ke Polisi Metro Jaya terkait adanya tudingan bahwa dirinya sebagai ayah biologis dari Bilqis.

Alfaroz tidak habis fikir kenapa sebah akun dimedia sosial memfitnah dirinya sebagai ayah biologis dari Bilqis Khumaira Razak. Padahal tidak ada hubungan apapun selama ini yang dijalabi paman evelyn tersebut dengan pedangdut berusia 24 tahun tersebut.

Ayu Ting Ting
copyright©tribun

Saat publik mencoba untuk meminta tanggaoa terkait dengan laporan Alfaroz, keluarga Ayu tidak ada yang memberikan keterangan perihal tersebut. Apakah kabar tersebut benar atau hanya berita yang di ada – ada oleh masyarakat.

Tidak hanya kepada Ayu melontarkan pertanyaan perihal masalah ini, ayah Ayu Abdul Razak juga memilih untuk bungkam dan tidak memberikan respon apa – apa kepada awak media. Demikian juga yang dilakukan oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum. Beliau juga sangat sulit dihubungi.

Pihak keluarga pelantun lagu Alamat Palsu itu memang sangat hati – hati jika menyangkut masalah Bilqis. Dan bisa jadi keluarga Ayu tidak mau memperlebar persoalan dengan ikut campur atau bahkan memberikan komentar.

Seperti yang diketahui jika keluarga Ayu saat ini masih sensitif dengan laporan yang di lakukan oleh Enji. Setelah Ayu melahirkan bahkan Enji tidak percaya jika yang dikandung Ayu adalah anaknya. Dan meminta Ayu untuk melakukan tes DNA.

Hingga masalah ini keluar Ayu Ting Ting juga belum mengizinkan Bilqis untuk bertemu dengan Enji karena rasa kecewa yang dirasakannya selama ini.

Baca Juga Sering Ketahuan Edit Foto, Ayu Ting Ting Kini Dapatkan Julukan ‘Queen of Edit’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY