Lebih Pilih Tampil Bareng Ayu Ting Ting, Ini Bukti Raffi Ahmad Tak Akan Hadiri Acara Pernikahan Marsha Adik Nagita Slavina!

0
647
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad1,
Copyright©Wowkeren

Lebih Pilih Tampil Bareng Ayu Ting Ting, Ini Bukti Raffi Ahmad Tak Akan Hadiri Acara Pernikahan Marsha Adik Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Presenter kondang bernama Raffi Ahmad ini beberapa kali pamer kemesraan di depan umum dengan Nagita Slavina. Meski awalnya menuai pujian, netter kembali di buat kesal dengan sikap ayah Rafathar tersebut.

Netter yang penasarab dengan kehadiran Raffi Ahmad di pernikahan adik iparnya yang bernama Marsha Tengker jadi kesal. Pasalnya Raffi ini mengunggah sebuah unggahan yang membuat netter curiga jika ia tak akan hadir di pernikahan adik nagita Slavina yang kabarnya di gelar antara tanggal 15 – 16 April 2017 mendatang.

Melalui akun resminya, Raffi Ahmad ini pamer promo acraa di Subang pada 15 April 2017. Meskipun tak mengiyakan promo acara itu mencantumkan Raffi Ahmad sebagaiu salah satu pengisi acara.

Raffi Ahmad ini pun menuliskan caption, Jangan lewatkan keseruan Dahsyatnya Dirgantara bersama @raffinagita1717 @dennycagur @dede_sunandar hari Sabtu 15 April 2017 Live di Pangkalan Udara (LANUD) Suryadarma, Kalijati Barat, Subang, Jawa Barat, pukul 08.00 – 10.30 WIB @officialrcti.

Raffi Ahmad1
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Acara ini akan dimeriahkan juga dengan penampilan dari @ayutingting92 @bastiansteel @radjabandofficial dan Aleta Molly. Yuk warga Subang ramaikan ya acara Dahsyatnya Dirgantara Sabtu ini, GRATIS !!

Unggahan tersebut langsung membuat netizen merasa kecewa . Biasanya, Raffi Ahmad ini memang selalu mempriorotaskan pekerjaan ketimbang keluarganya sendiri. Yang membua para netizen kesal, ini lantaran Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting tersebut ternyata juga akan tampil di acara yang sama.

Memang sebelumnya suami nagita Slavina ini sempat di kabarkan menjalin hubungan dengan janda beranak satu tersebut yang pernah di pergoki sedang bersama di sebuah Apartement oleh Marsha Tengker.

“Ga bakal datang kayaknya, pilih Ayu ketimbang Marsha ini ceritanya?” sindir netter. “Makin nunjukin ja klo gosip slma nie bkan hoak belaka..bahkan acara nikahan adek ipar pun.pura2 sibuk..dasar laknat bner rafeeaakk beserta keliarga ny yg sibuk nutupin borok feak slma ni..smoga suatu saat terungkap semua biar aman gk da gosip miring lgi..mo karir n bisnis mereka nyungsep.iti sh konsekuensi mereka,” ujar netter. “Nanti kalo gak datang , pasti alibinya ada job di luar kota blah blah blah ..preeet,” ujar yang lainnya.

Baca Juga :

Caca Tengker Gelar Pengajian Pernikahan, Raffi Ahmad Tak Diundang?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY