Sinopsis Mohabbatein Episode 261 Hari Ini Selasa 18 April 2017: Raman Berikan Kejutan Ishita Makan Malam Romantis, Romi Bertunangan dengan Saachi?

0
3287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Episode 261 Hari Ini Selasa 18 April 2017: Raman Berikan Kejutan Ishita Makan Malam Romantis, Romi Bertunangan dengan Saachi?

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein episode sebelumnya pun menceritakan dimana Adi yang mengatakan kepada Ruhi jika sebetulnya Ashok dan Shagun yang mencoba memprovokasi dia untuk melawan ishita.

Ruhi pun sedih dan marah mendengar jika ishita mengalami banyak masalah dan perlawanan. Lebih sedih lagi setelah Ruhi tahu ternyata otal dari rencana melawan ishita ini adalah shagun dan Ashok. Ruhi pun mencoba membuat Pihu untuk menyadari kesalahannya.

Sinopsis Mohabbatein Episode Sebelumnya Ruhi menjelaskan jika ishita tak bersalah dan ishita ini baik. Ruhi berusaha mengatakan jika shagun lah yang membohongi pihu dengan cerita – cerita yang tak benar.

Selain Itu Shagun juga memaksa dan merasuki pikiran pihu supaya membenci ishita. Nah itulah cverita dari episode sebelumnya, mari kita Simak Sinopsis Mohabbatein episode terbaru yang akanan di tayangkan pada Selasa 18 April 2017 Hari ini.

Sinopsis Mohabbatein Episode Hari ini berawal dari Raman yang mengatur kencan makan malam kejutan untuk ishita. Kencan sebelumnya diganggu oleh shagun, Raman ingin menikmati malam yang romantis dan penuh kejutan bersama dengan ishita.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Ishita tak mengetahui jika rencana Raman untuk membuat kencan makan malam kejutan ini untuk dirinya. Sementara itu, orang – orang yang melihat menyangka Romi ini adalah Tunangan Saachi. Orang – orang sekitar pun melihat romi bersama Saachi sehingga menyangka jika mereka ini sudah bertunangan.

Sinopsis Mohabbatein Disisi lain Shagun ini membawa Pihu ke klinik. Sementara Ishita mengatakan kepada Raman jika dirinya telah memberikan anesteti lokal untuk Shagun. Raman pun tak menyangka jika ishita berbuat seperti itu setelah apa yang di lakukan oleh Shagun.

Sementara Niddhi ini memberitahu Shagun tentang rencananya untuk menghancurkan ishita. Kemudian Mihika menuduh Romi telah berlaku curang kepada dirinya. Nah itul;ah cuplikan sekilas tentang Sinopsis Mohabbnatein Hari Ini.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein saksikan kelanjutan episode terbaru Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 262 Hari Ini Selasa 18 April 2017: Mihir Kritis, Aaliya Ungkapkan Cinta kepada Mihir Didepan Aditiya, Shagun Cegah Ruhi Ikut dalam Rencananya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY