Sinopsis Mohabbatein Episode 262 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Sakit Hati Aditia Hancurkan Pekerjaan Kantor Raman, Mihir Terkejut Ketahui Sikap Shagun Berubah Menjadi Buruk Lagi!

0
7618
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein1
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Episode 262 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Sakit Hati Aditia Hancurkan Pekerjaan Kantor Raman, Mihir Terkejut Ketahui Sikap Shagun Berubah Menjadi Buruk Lagi!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Adi masih dalam keadaan marah karena mengetahui Aaliya ini lebih mencintai Mihir. Di rumah sakit, Mihirberterima kasih kepada Aaliya yang telah menyelamatkannya.

Sinopsis Mohabbatein sementara di rumah Ny Iyer dan Vandu ini memeriksa paket yang datang untuk romi, mihika datang dan memeriksanya, semua pun terkejut karena mengetahui isi paket tersebut adalah surat cerai.

Di rumah sakit, Raman pun mengurusi kepulangan Mihir, sementara Ishita ini diam dan memikirkan bagaimana perasaan Adi jika Mihir ini di rawat di rumah. Raman pun juga sangat terkejut mengetahui Adi tak mau melanjutkan pekerjaan di kantor.

Sinopsis Mohabbatein Adi pun berbicara dengan nada marah kepada Raman. Ishita yang tahu pun langsung menutup teleponnya. Ishita pun menjelaskan jika saat ini Adi sedang patah hati setelah mengetahui jika Aaliya ini malah mencintai Mihir.

Raman pun mendatangi mihir dan mengatakan akan lebih baik mihir tinggal bersama degan Shagun dan Mani. Semua pun sudah setuju, Ishita berbicara dengan Shagun dan mengeluh kenapa Shagun mendukung Aaliya untuk mencintai Mihir.

Sinopsis Mohabbatein1,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein shagun pun langsung mengatakan jika dirinya akan menghancurkan ishita dan hidup orang – orang yang telah menghancurkan hubungannya dengan raman. Di rumah iyer mihika dan romi pun berdebat tentang surat cerai yang di buat romi untuk bisa mendapatkan saachi dan meninggalkan Mihika.

Namun ternyata itu bukan surat cerai melainkan sertifikat gelar MNA Romi dan Saachi ini adalah guru Privat romi. Mihika pun terharu mengetahui kebenaran tersebut. Sementara Shagun mempengaruhi aaliya untuk mendapatkan mihir.

Sinopsis Mohabbatein Keesokan harinya aaliya datang kepada Mihir dengan menggunakan Saree Rinki. Mihir pun sangat marah dan memarahi Aaliya untuk taki menyentuh barang – barangnya. Mihir pun daang ke kantor namun Adi dan Raman malah pergi.

Ishita pun mencoba menjelaskan kepada Mihir jika Adi sangat mencintai Aaliya namun Aaliya ini malah mencintai mihir. Mihir pun terkejut dan mengatakan kepada Ishita jika dirinya ini masih mencintai Rinki.

Sampai disini dulu Sinopsis Mobhabbatein saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 261 Hari Ini Selasa 18 April 2017: Raman Berikan Kejutan Ishita Makan Malam Romantis, Romi Bertunangan dengan Saachi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY