Diam-Diam Olla Ramlan Ramlan Kini Tengah Hamil Anak Kedua, Ini Buktinya!

0
751
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Olla Ramlan
Copyright©Instagram/@ollaramlanaufar

Diam-Diam Olla Ramlan Ramlan Kini Tengah Hamil Anak Kedua, Ini Buktinya!

Lensaremaja.com – Setelah rumah tangganya sempat tersandung kabar yang tak sedap, Saat ini Artis cantik bernama Olla Ramlan ini muncul dengan membawa berita yang bahagia. Istri Aufar Hutapea ini di kabarkan kembali berbadan dua.

Begini Cara Unik Olla Ramlan Menjaga Kemesraan dengan Suami

Kabar tersebut mencuat setelah Olla Ramlan menghadiri acara baby Shower salah seorang sahabatnya yang bernama Amalia Natadipura. Sepulang dari sana, Olla pun mengunggah fotonya bersama Amalia dan mendoakan kelancaran persalinan sang sahabat tersebut.

Dalam foto tersebut, Olla pun menuliskan Semoga Lancar sampai lahiran sayangku. Namun tak lama kemudian, Amalia pun membalas ucapan Olla Ramlan ini melalui kolom komentar. Namun ada yang menarik dari balasan Amalia untuk ibu dua anak tersebut.

Amalia ini tiba – tiba nalik mendoakan Olla Ramlan dan bayinya. Amlia menuliskan, @ollaramlanaufar makasih utk surprised nya kesayanganku.. doa yg sama buat km yaa.. smg km dan baby sehat2.

Hal tersebut pun langsung membuat heboh para netizen. Para netizenpun juga membanjiri kolom komentar di unggahan Olla Ramlan tersebut dan memberikan selamat untuk kehamilan olla ini.

Olla Ramlan,
Copyright©Instagram/@ollaramlanaufar

“Asik mami olla hamil lagi,” kata @oxipradita. “Wah mami olla mau punya baby lagi sehat-sehat ya mamioll @ollaramlanaufar,” ujar @nurul_ainy11.

“Wah mami mau punya baby lg mudah2an baby boy yaaa..& semoga nular ke q Amin @ollaramlanaufar,” sahut @dewiariyanti92.

Namun sayangnya hingga berita ini di turunkan, belum ada konfirmasi dari Olla Ramlan terkait kabar bahagia ini. Olla sendiri saat ini telah dikaruniai dua orang anak dari dua pernikahannya yang berbeda tersebut.

Namun sebelumnya Olla Ramlan dan Aufar Hutapea ini di kabarkan jika rumah tangganya mendapat kabar miring. Hal tersebut di duga jika beberapa waktu lalu Aufar ini di gosipkan pergi ke sebuah club malam bersama dengan perempuan lain.

Namun terkait hal tersebut, Olla Ramlan dan Aufar ini belum pernah memberi klarifikasi secara langsung tentang kabar miring tersebut. Namun keduanya ini kompak memberi sinyal melalui media sosial dengan emngunggah sebuah foto kemesraan mereka berdua.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY