Terungkap, Ternyata Ini Penyebab Kondisi Kesehatan Julia Perez Menurun Hingga Kritis!

0
4568
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez1,
Copyright©Tribunnews

Terungkap, Ternyata Ini Penyebab Kondisi Kesehatan Julia Perez Menurun Hingga Kritis!

Lensaremaja.com – Kondisi kesehatan artis bernama Julia perez saat ini kembali menurun lagi. Hal tersebut terlihat dari beberapa teman dekat Jupe serta rekan – rekan artis yang mengunggah foto Julia yang sedang terbaring lemah di akun instagram.

Julia Perez Kritis, Ivan Gunawan: Umur Tidak Ada yang Tahu!

Beberapa artis tersebut diantaranya adalah Maia Estianty, Ely Sugigi, Astrid dan juga artis yang lainnya. Di foto tersebut, terlihat Julia Perez memejamkan mata dengan selang yang dipasangkan di hidungnya tersebut.

Akun instagram @markonengjtown ini mengunggah sebuah foto lain yang juga memperlihatkan Julia Perez ini yang masih lemah. Terlihat seorang pria berkacamata berada di samping Jupe sambil memegang tangannya.

Di unggahan tersebut, dituliskan juga keterangan tentang kondisi Pelantun Belah Duren ini. Dalam unggahann foto tersebut pun bertuliskan, Buat teman atau sahabatku mohon do’a nya sejenak untuk saudara kita Yuli Rahmawati atau Julia Perez yg lg berjuang melawan cancer,dan kondisi jupe lg kurang baik krna ada pembengkakan lg di kaki dan di perut akibat byk nya obat yg masuk ke tubuhnya.

Ku mohon seikhlasnya dr teman” atau sahabat ku untuk mendo’a kannya walaupun hanya al fatihah Itu sgt berarti untuk kesembuhan Yuli Rahmawati atau Julia Perez.. Al Fatihah #pray #godisgood.

Julia Perez1
Copyright©Tribunnews

Bahkan banyak netizen yang tak tega melihat kondisi Julia perez yang semakin menurun ini. Mereka pun ramai – ramai mendoakan supaya penyakit yang di derita Jupe ini bisa diangkat dan ia bisa sembuh.

fadhilaashary : Semoga jupe lekas sembuh seperti semula aamiin yra… irma87707 :Smoga cpeet smbuh yaa kak jupe…dan smoga pnyakit nya d angkat oleh allah swt.amin yarobal alamin

dinayanti160382 : Semoga Allah angkat penyakitnya… Aamiin. elika2008 : Al Fatihah…Amiin mudah2n lekas sembuh ya mba jupe. nouveeliea : Semoga di angkat sakit penyakitnya..atas nama TUHAN YESUS Kami berdoa

selain itu beredar juga video di akun Instagram ketika Jupe ini di jenguk oleh sahabatnya yang bernama Ruben Onsu. Dalam unggahan tersebut yaitu sebuah video yang menangkap momen ketika Julia perez ini menyapa para fans melalui sebuah acara televisi yang di siarkan secara langsung tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here