Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kartini (2017), Inspirasi Sang Pencetus Emansipasi Wanita!

0
562
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinpsis Film Kartini
Copyright©postfilm

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kartini (2017), Inspirasi Sang Pencetus Emansipasi Wanita!

Lensaremaja.com – Satu lagi persembahan box office Tanah Air yang sayang dilewatkan buat pemuda pemudi Indonesia. rumah produksi Legacy Pictures dan Screenplay Films kembali mempersembahkan sebuah film yang layak ditonton dengan mengangkat kembali perjuangan Pahlawan Wanita Indonesia, Kartini ke Layar lebar.

Bersamaan Pilkada DKI, Film Kartini Resmi Rilis Hari Ini!

Untuk penyutradaraannya telah di perayakan pada Hanung Bramantyo yang sukses melahirkan karya – karya besar. Sebagaimana diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia, Kartini adalah pejuang emansipasi wanita di Indonesia.

Kartini ini adalah Wanita keturunan ningrat yang berjuang membela kaumnya. Sinopsis Film Kartini ini menjadi salah satu film nasional yang wajib dan paling di tunggu oleh masyarakat di Indonesia. selain mengingatkan kita akan perjuangan Ibu Kita Kartini dalam memperjuangkan hak – hak kaumnya, film ini bukan hanya sekedar menyuguhkan emansipasi wanita.

Ada banyak rasa penasaran dari film Kartini ini. Yang paling menarik, film ini akan di bintangi dengan aktris cantik dan aktor top Tanah Air seperti Dian Sastrowardoyo sebagai Kartini. Tak hanya itu saja, dalam Sinospsi Film Kartini juga di mainkan oleh Acha Septriasa, Ayushita, Christine Hakim, Deddy Sutomo, Reza Rahadian dan masih banyak pemain Tanah Air lagi.

Film kartini ini rencananya akan di rilis pada 19 April 2017 mendatang. Nah kita simak saja Informasi dan Sinopsis Film Kartini 2017 berikut ini.

Film-Kartini-2
Copyright©postfilm

Informasi Film Kartini (2017) :

    Judul : Kartini

    Tanggal Rilis : 19 April 2017

    Genre : Drama, Biografi, Sejarah

    Sutradara : Hanung Bramantyo

    Produser : Robert Ronny

    Penulis Naskah : Bagus Dramanti, Hanung Bramantyo

    Durasi : 122 Menit

    Rating : Remaja (R-13+)

    Produksi : Legacy Pictures, Screenplay Films

    Pemain : Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Ayushita, Deddy Sutomo, Christine Hakim, Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Djenar Maesa Ayu, Denny Sumargo, Nova Eliza, Dwi Sasono, Rianti Cartwright, Hans de Kraker, Carmen van Rijnbach, Rebecca Reijman, dll.

Sinopsis Film Kartini,
Copyright©postfilm

Sinopsis Film Kartini (2017) :

Kartini yang di mainkan oleh Dian Sastrowardoyo ini tumbuh dengan melihat langsung begaimana ibu kandungnya, Ngasihrah yang di mainkan oleh Christine Hakim menjadi orang terbuang di rumahnya sendiri.

Sementara ayahnya yang bernama Raden Sosroningrat yang di mainkan oleh Deddy Dutomo, yang mencintai Kartini dan keluarganya juga tak berdata melawan tradisi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY