Main Boomerang Bareng Nagita Slavina, Penampakan di Belakang Billy Syahputra Ini Bikin Heboh!

0
4210
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram

Main Boomerang Bareng Nagita Slavina, Penampakan di Belakang Billy Syahputra Ini Bikin Heboh!

Lensaremaja.com – Berada dalam satu lokasi syuting membuat Nagita Slavina semakin akrab dengan Billy Syahputra. Sama – sama memiliki badan yang gemuk, kedua artis tersebut membuat Boomerang sama – sama dan diunggah pada akun instagram billy.

“2 genduttt,”ujar adik mendiang Olga Syahputra.

Tidak perlu heboh dengan gerakan yang berlebihan, Billy dan Gigi memilih hanya menggerakkan wajahnya secara kompak. Namun, bukannya fokus dengan gaya dan gerakan Billy dan Gigi, netizen justru dibuat salah dokus dengan sosok wanita yang berada dibelakang Billy.

Baca Juga : Berkat Rafathar, Nagita Slavina Tetap Kuat Hadapi Isu Selingkuh Raffi Ahmad!

Wanita tersebut terlihat mengenakan hijab berwarna ungu yang juga ikut melakukan video boomerang, namun yang membuat lucunya lagu, mukanya gak terlihat sepenuhnya. Hanya sebatas mulut. Hal tersebut membuat yang melihatnya menjadi ikut salfok.

Ketiganya memang tidak merencanakan gerakan itu. Namun Nagita Slavina dan Billy yang kompak wanita itu juga ikut kompak. Hal tersebut membuat netizen heboh dimedia sosial dengan foto boomerang yang telah diunggah pada Kamis, (20/4/2017).

“Liat yg dibelakang kak @raffinagita1717 dan kak @bilsky16 ada yg ikutan juga,”tulis salah satu akun.

Nagita Slavina
copyright©instagram/bilsky16

“Gwa malah fokus ke belakang yg cwe yang lagi duduk.. wkwkwk @bilsky16,” seru akun yang lain.

“Salfok sm g dbelakang (ikut ikutan wkwkwkw),”seru kaun yang lain.

“Salfok sm yg dibelakang pakek jilbab,”komentar akun yang lain.

Video boomerang yang dilakukan Nagita Slavina dan Billy saat keduanya terlibat dalam sebuah acara kuis. Selain dengan Billy, Gigi juga melakukan video dengan sang suami. Namun, ekspresinya berbeda kala dirinya melakukan dengan Billy.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, mangkirnya Raffi Ahmad dari pernikahan Marsha Tengker membuat publik penasaran. Apa yang terjadi dalam rumah tangga mereka. Bukan hanya Raffi namun, ibunda Raffi, Amy Qanita dan adik Raffi Syahnaz dan Nisa.

Hal tersebut juga membuat publik menebak – nebak jika Raffi pada saat itu sedang bersama dengan Ayu Ting Ting. Padahal keduanya sedang terlibat dalam satu pekerjaan dalam satu hotel di luar kota.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY