Doakan Kesembuhan Julia Perez, Ayu Ting Ting Malah Diminta Jauhi Raffi Ahmad!

0
3258
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Doakan Kesembuhan Julia Perez, Ayu Ting Ting Malah Diminta Jauhi Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting sempat bergabung dengan Julia Perez serta Zaskia Gotik dalam grup Cewek Cewek Happy (Cecepy). Mereka pun meramaikan panggung dangdut dengan keceriaan ketiganya.

Terungkap, Ternyata Ini Penyebab Kondisi Kesehatan Julia Perez Menurun Hingga Kritis!

Kesibukan masing – masing membuat Anggota ini tak lagi muncul. Hingga Julia Perez pun harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat sejak dua bulan lalu.

Zaskia Gotik begitu terpukul melihat lemahnya Julia Perez terbaring di atas tempat tidur rumah sakit. Beberapa kali dirinya datang membesuk bahkan dia sering kali menenangkan Jupe dengan melantunkan ayat – ayat suci Al Qur’an.

Namun bagaimana dengan Ayu Ting Ting ini ya? Pelantun Sambalado ini di kabarkan hanya sesekali saja mendatangi rumah sakit untuk menlihat kondisi sahabatnya, Julia perez ini. Saat di tanya awak media, dia pun sempat mengaku sudah berkomunikasi dengan Jupe melalui telepon, padahal sahabatnya itu sudah tak bisa lagi bicara lancar.

Meski demikian, Ayu Ting Ting ini mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Julia perez dan Zaskia Gotik di akun Instagramnya pada Rabu 19 Aprilo 2017 kemarin. Terlihat ketiganya ini menunjukkan wajah yang ceria.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

“Ya Allah kuatkan kakakku tersayang @juliaperrezz mohon doa semuanya mksh,” tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 137 ribu orang. Sebagian netien pun ikut mendoakan kesembuhan Julia perez.

“Ya Allah berikan lah yang terbaik utk Mb Yulia peres. Karena yg terbaik Dr Allah itu pasti terbaik buat hamba NYA. Aamiin,” tulis akun @susi_warniasih. Begitu pun dengan akun @rinii_dwii2796, “Aminn ya Allah smoga kak jupe cpet smbuhh dan di angkat smua pnyakittnya ttp smngtt kak @juliaperrezz.”

Namun tak sedikitpun yang justri berkomentar negatif, terutama tantang hubungan Ayu Ting Ting yang di kabarkan menjalin hubungan terlarang dengan raffi Ahmad.

“Ayu lepasin rafi jangan rusak rmh tgga orang.nanti karma km punya anak cewe,” tulis akun @nheynhey331. “Ayu..kamu tega yah rebut suami orang..ngancurin rumah tangga orang..,” lanjut akun @beby.chua.

“Ya allah semoga @ayutingting92 bertobat tidak gangguin rumah tangga orang dan semoga @ayutingting92 cepat menikah kasihan sama anaknya ngelihat kelakuan bundanya.amin..,” timpal akun @sulungernis.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY