Meninggal Saat Akan Menikah, Natasha Rossdiana Dimakamkan dengan Gaun Pengantin!

0
932
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Rossdiana,
Copyright©Kabarin

Meninggal Saat Akan Menikah, Natasha Rossdiana Dimakamkan dengan Gaun Pengantin!

Lensaremaja.com – Presenter cantik yang bernama Natasha Rossdiana meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang menimpanya. Harapan wanita yang berusia 22 tahun untuk menikah dua minggu lagi di Yunani pun harus kandas.

Ketahuan Ngupil Saat Tampil Cantik, Ayu Ting Ting Dapat Julukan Queen of Upil!

Hal tersebut di ungkapkan Roy Marten yang merupakan jamaah satu gereja dengan Natasha Rossdiana. Pada Minggu 23 April 2017 Roy Marten ini mengatakan Saya dengar kalau dia kecelakaan. Mendiang ini sekitar dua minggu lagi mau menikah di Yunani.

Hal tersebut tentunya membuat Roy Marten ini terkejut sekaligus berempati. Apalagi, persiapan pernikahan Natasha Rossdiana ini sudah mencapai 100 persen. Ayah Gading Marten ini mengatakan Semua persiapan sudah kayaknya, tinggal pelaksanaan aja. Tapi lebih dulu (meninggal). Tentunya shock ya.

Sebelumnya di ketahui sebuah mobil Toyota Avanza menabrak sebuah truk di pinggir jalan Mampang Prapatan pada Sabtu 22 April 2017 sekitar pukul 03.00. kecelakaan ini mengakibatkan dua orang korban dunia meninggal dunia.

Mobil tersebut di kendarai oleh Natasha Gabriella, dia pun meninggal di lokasi kecelakaan, sedangkan Natasha Rossdiana meninggal di rumah sakit setelah mengalami masa kritis. Ucapan duka pun mengalir di akun media sosial miliknya.

Natasah Rossdiana
Copyright©Kompas

Semasa hidup ia dikenal sebagai sosok yang ceria dan rendah hati. Meskipun pernikahan itu harus batal dilaksanakan, namun keinginan Natasha Rossdiana menggunakan gaun pengantin pun dapat terwujud. Pihak keluarga memutuskan untuk memakamkan Natasha ini lengkap dengan gaun pengantinnya.

Roy Marten ini pun juga mengatakan Iya betul (dimakamkan dengan gaun pengantin). Dia dua minggu lagi kan tadinya akan menikah. ‎Semuanya sudah dipersiapkan, tinggal pelaksanaan aja.

Roy Marten ini juga menilai sosok Natasha Rossdiana ini adalah sebagai sosok wanita yang cantik dan juga pintar. Secara fisik dia cantik, keren, smart (pintar). Dari pertanyaan dia di gereja menunjukkan kecerdasannya. Belakangan saya tahu ternyata dia wartawan, pengacara dan presenter.

Bahkan semasa hidupnya Natasha Rossdiana ini juga sering kali mengunggah pesan yang cukup menyentuh. Hal tersebut di ketahui dari akun twitter miliknya yang menuliskan, saat tiba berakhirnya perjalananku. Aku menjalani mil terakhirku yang melelahkan. Lupakan, jika kau bisa, bila aku pernah mengeluh, dan ingat lah hanya senyumku.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY