Sinopsis Anandhi ANTV Episode 407 Hari Ini, Rabu 26 April 2017: Sumitra Terima Gangga Sebagai Menantunya, Shiv Berikan Hadiah Boneka Sebagai Ucapan Maaf kepada Anandhi!

0
17703
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sumitra masih ragu dengan dirinya sendiri yang sudah membuat kecewa banyak orang. Jagdish mengatakan terimakasih kepada Anandhi. Sumitra mengatakan bahwa akan membawa menantu dan anaknya pulang. Diluar rumah, Gangga mengatakan terimakasih kepada Anandhi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Anandhi dan Gangga pun saling berpelukan. Sumitra juga memeluk Anandhi. Gangga dan Sumitra masuk kedalam mobil. Jagdish berbicara kepada Anandhi. Jagdish mengatakan terimakasih, Anandhi memberikan ucapan selamat pada Gangga, dan keluarga Singh meninggalkan Anandhi.

Sinopsis Anandhi lalu, Anandhi kembali kerumah keluarga Shekars. Kakek, Meenu, Alok dan Ira sedang duduk diruang tengah, mereka masih merasa bersalah atas apa yang terjadi. Meenu menghampiri Anandhi. Meenu memeluk Anandhi dan Alok mendekat juga.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Alok mengatakan bahwa cinta keluarganya kepada Sanchi terlalu berlebih dan Kakek juga menghampiri Anandhi. Kakek mengambil mawar dan diberikan kepada Anandhi. Anandhi pun mengambilnya. Ira mengingat bagaimana buruknya dia berperilaku pada Anandhi dan keluarga Jagdish.

Bagaimana dia memaksa Anandhi untu mendukung Sanchi dipengadilan. Anandhi menghampiri Ira dan memegang tangannya. Ira mengatakan bahwa dia sangat malu dengan semua kejadian. Ira tersenyum dan memeluk Anandhi.

Sinopsis Anandhi lalu, Sanchi melihat dari atas dan marah besar. Anandhi pergi kekamar dan mencari Shiv. Dia menemukan sebuah boneka yang bertuliskan Maaf dan dibaliknya Aku mencintaimu. Anandhi tersenyum. Shiv sedang diluar rumah dan Anandhi menghampirinya.

Shiv mengatakan jika banyak bersalah kepada Anandhi hingga dirinya pun tidak mampu untuk mengatakan maaf dihadapan Anandhi. Shiv memegang telinga boneka. Anandhi membalikkan tanda maaf menjadi aku mencintaimu untuk Shiv. Mereka berpelukan satu sama lain.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

penting! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 405 Hari Ini, Senin 24 April 2017: Jagdish Ditangkap, Anandhi Sedih Keluarga Singh dan Keluarga Shekhars Saling Bermusuhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY