Makin Berani, Ayu Ting Ting Ketahuan Beri Kode Minta Diajak Jalan Bareng Raffi Ahmad?

0
5422
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Liputan6

Makin Berani, Ayu Ting Ting Ketahuan Beri Kode Minta Diajak Jalan Bareng Raffi Ahmad?

Lensaremaja.com – Hembusan kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Presenter Kondang bernama Raffi Ahmad ini belum juga mereda. Meskipun keduanya mulai jarang bersama, namun itu tak bisa dielaknya.

Heboh, Chacha Trio Macan Benarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh Lewat Pernyataan Ini!

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini masih terikat kontrak dengan salah satu televisi swasta yang membuat keduanya ini harus tampil bersama. Pedangdut cantik ini pun berakting manja dengan suami nagita Slavina.

Dalam video singkat yang di unggah oleh akun Instagram gosip pada Selasa 25 April 2017 ini nampak Ayu Ting Ting terlihat sangat genit dengan raffi Ahmad. Dirinya pun minta diajak kemana pun bapak satu anak itu pergi.

“Bapak tahu enggak kepanjangan Ayu, Ayu diajak kemana aja juga boleh,” ujar Ayu Ting Ting tertawa yang langsung diteriaki penonton.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@tante_rempongg

Meski hanya sebuah adegan, namun para netizen pun meradang akibat hal tersebut. Mereka pun mengomentari Ayu Tng Ting dan raffi Ahmad dengan kata – kata pedas. “Kalo pikiranya bener mah,mending keluar mat dr acara itu rezeki ga akan kemana. Ini mah kaya nya paling demen syuting acara begindang,” ujar akun @dian.lestari84.

Sementara akun @nurinafitri menambahkan, “Gila….suami orang itu mb!!!” “Kalo org bener gitu noh dideketin laki org risih. Bukan “ayuk diajak kemana juga boleh,” timpal akun @princesshitta.

Akun @aniisahhs menulis, “Rafi nya aja gatel . Bini baik gt di sia sia in . sadar lo fii sadar jangan halalin smw cara demi duit . tobat !!!”

Memang sudah tak heran lagi jika setiap adegan atau setiap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini selalu mendapatkan komentar pedas dari para netizen. Namun hal tersebut tak bisa di pungkiri jika mereka berdua ini selalu bersama dalam setiap acara.

Hal tersebut pun terkait dengan Perselingkuhan diantara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang selalu menjadi bahan perbincangan para netizen di media sosial tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here