Sinopsis Mohabbatein Episode 268 Hari Ini Rabu 26 April 2017: Bukan Adi ataupun Pihu yang telah Lakukan Penyerangan Pada Aaliya, Inilah Pelaku Sebenarnya!

0
10946
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Mohabbatein, Ishita menduga jika Niddhi dan Shagun bekerjasama. Ishita meminta maaf pada Mihir karena telah membuatnya mengurus proyek. Mihir pun mengatakan jika Romi telah membantunya. Niddhi datang ke kantor polisi dan diintrogasi. Niddhi pun memberikan bukti jika dia ada di Jaipur saat penyerangan di lakukan.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Instagram

Saat dia pulang, di depan kaca dia mengakui jika dirinya yang telah menyamar sebagai Ruhan dan melakukan penyerangan, dan ini rencananya sendiri tanpa campur tangan dari Ashok dan juga Shagun. Raman mendapatkan pesan mengenai piknik Pihu.

Ruhi dan Ishita meminta agar Adi mengajak Aaliya, tapi Mani tak memberinya izin. Adi sangat sedih lantaran Mani masih berpikir jika dia yang melakukan penyerangan itu. Raman begitu kesal dengan Shagun dan berencana untuk mendapat hak kunjung Pihu.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Mohabbatein sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein Episode 267 Hari Ini Senin 24 April 2017: Adi Jadi Saksi Utama Kasus Penyerangan Aaliya, Raman dan Ishita Dilarang Temui Pihu di Sekolah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY