Ketahuan Pakai Gaun Pengantin, Femmy Permatasari Diam-Diam Dinikahi Vicky Prasetyo?

0
294
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/femmypermatasari

Ketahuan Pakai Gaun Pengantin, Femmy Permatasari Diam-Diam Dinikahi Vicky Prasetyo?

Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan kini datang dari Femmy Permatasari. Wanita yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo. Bukan hanya itu saja, bahkan belakangan ini dirinya dikabarkan telah menikah dengan Vikcy, apakah benar ya?

Kabar tersebut mulai beredar ketika Femmy mengunggah sebuah foto dirinya yang mengenakan busana pengantin malalui akun instagram pribadinya pada Rabu (26/4/2017). Femmy Permatasari terlihat sangat cantik mengenakan gaun tersebut.

Baca JugaVicky Prasetyo Ulang Tahun, Femmy Permatasari Berikan Kejutan Romantis Ini!

Layaknya sosok pengantin wanita dengan gaun berwarna putih, ia juga membawa sebuah karangan bunga tangan mawar merah yang juga terlihat sangat wahh..

“Captionnya apa yahhh… #MauTagSiapaYaaaahhhh,”caption Femmy dengan menggoda.

Namun, ternyata foto tersebut hanyalah aksi iseng yang dilakukan Femmy Permatasari. Dirinya tidak benar – benar menikahi Vicky. Dan dibagian komentar, Vicky juga turut menggoda Femmy. Mereka berdua pun saling berbalas komentar.

Femmy Permatasari
copyright©instagram/femmypermatasari

“@Femmypermatasari yang da duluan jadi pengantin,”goda mantan tunangan Zaskia Gotik.

“@vickyprasetyo777 hahahahahah bukannya sm kamu yak,”balas Femmy.

Meskipun demikian, tidak sedikit yang mengatakan jika kedekatan keduanya hanyalah settingan belaka untuk mendapatkan popularitas. Tidak hanya itu, Femmy Permatasari pun sempat disebut – sebut dimanfaatkan oleh Vicky demi bisnisnya. Namun dengan tegas keduanya telah membantah tudingan tersebut.

Hal tersebut terjadi karena Femmy merupakan wanita janda, Vicku pun demikian. Tak heran jika sama – sama ingin mendongkrak popularitas di dalam hiburan Tanah Air yang semakin banyak pendatang baru ini.

Bahkan saat diundang disebuah acara gosip, keduanya memperlihatkan kedekatan, jika di konfirmasi keduanya pun membantah memiliki hubungan yang spesial. Tudingan terjadi ketika foto Vicky dan Femmy Permatasari tersebar dimedia sosial.

Sontak saja, hal tersebut mencurigakan apakah keduanya benar menjalani hubungan ataukah hanya settingan semata. Pasalnya, Vicky Prasetyo seringkali dikabarkan dekat dengan sejumlah artis cantik.

Pernah menjalani hubungan dengan Zaskia Gotik bahkan semuanya kandas begitu saja. Karena Vicky telah memiliki istri dan anak. selama menjalani hubungan dengan Zaskia hingga bertunangan, pelantun lagu Satu Jam Saja tidak mengetahui jika tunangannya tersebut sudah berkeluarga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY